A Man Called Otto

10 Film Netflix dengan Rating Tertinggi 2023, Cocok Ditonton Weekend

0 Comments

Popularitas Netflix konsisten meningkat bersamaan berjalannya waktu, lantaran dinilai sanggup sediakan film-film berkualitas dari berbagai belahan dunia dengan variasi genre. Mulai dari horror, drama, thriller, action, dan masih banyak lagi.

Mengutip situs Netflix, dengan membayar ongkos langganan Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan, kalian sanggup nikmati layanan streaming selanjutnya di smartphone, tablet, Smart TV, laptop, dan perangkat streaming lainnya.

Bagi para pencinta film, Netflix menjadi salah satu pilihan yang pas untuk menghabiskan selagi akhir pekan sembari bersantai. Berikut ini himbauan film Netflix dengan rating tertinggi di th. 2023 beserta artikel yag membaas tentang permainan dari situs slot online server thailand.

Film Netflix dengan Rating Tertinggi 2023, Cocok Ditonton Weekend:

1. Gita Cinta dari SMA (2023)

Gita Cinta dari SMA merupakan film drama remaja Indonesia besutan sutradara ternama, Monty Tiwa, yang mencapai rating hingga 8,4 di IMDb.

Film ini menceritakan perihal lika-liku kehidupan percintaan sepasang remaja bernama Ratna dan Galih. Ratna berupaya mendekati Galih yang berwatak dingin dan cuek dengan berbagai upaya. Ketika sukses menarik perhatian pria itu, restu orang tua justru halangi keduanya untuk bersama.

2. The Deepest Breath (2023)

The Deepest Breath merupakan film genre dokumenter. Film yang disutradarai oleh Laura McGann ini mendapat rating sebesar 7,8 di IMDb.

Film ini menceritakan perihal seorang atlet penyelam bebas dari Italia bernama Alessia Zecchini, yang memecahkan rekor dunia dan kisah cintanya dengan Stephen Keenan.

3. A Man Called Otto (2022)

A Man Called Otto merupakan film bergenre drama komedi yang mendapat rating sebesar 7,5 di IMDb. Film yang disutradarai Marc Forster ini menceritakan perihal seorang pria paruh baya bernama Otto Anderson (diperankan oleh Tom Hanks), berwatak pemarah yang tidak kembali miliki target hidup sehabis kehilangan istrinya.

Otto yang hendak mengakhiri semua nya dipertemukan dengan sebuah keluarga yang baru saja menduduki bangunan di samping rumahnya. kehadiran keluarga selanjutnya tak dipungkiri mengganggu Otto. Namun, tak disangka merekalah yang menyelamatkan hidupnya.

4. Extraction 2 (2023)

Extraction 2 adalah film bergenre action-thriller yang disutradarai Sam Hargrave, yang mendapat rating 7 di IMDb. Film ini menceritakan perihal Tyler Rake (diperankan oleh Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran dari pasar gelap, yang diberikan misi spesifik untuk menyelamatkan keluarga bandit Georgia dari daerah mereka dipenjara.

5. Buya Hamka Vol. 1 (2023)

Buya Hamka Vol.1 merupakan film genre drama besutan sutradara Fajar Bustomi, yang dibintangi oleh para aktor-aktris ternama, seperti Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Film biografi ini menceritakan perihal seorang cendekiawan muslim ternama bernama Buya Hamka, merasa dari asal-usul kehidupannya yang simple hingga pencapaian politiknya dibumbui dengan konflik keluarga.

6. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023)

Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang adalah film drama Indonesia dengan rating 6,7 di IMDb.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini merupakan sekuel dari film tenar berjudul Nanti Kita Cerita perihal Hari Ini, yang menceritakan perihal kehidupan Aurora (Sheila Dara Aisha) disaat berupaya mewujudkan impiannya di London, dan pertemuannya dengan seorang seniman sekaligus senior di kampusnya bernama Jem (Ganindra Bimo), yang sebabkan dirinya kehilangan mimpi-mimpinya.

7. You & Me & Me (2023)

You & Me & Me merupakan film drama romantis asal Thailand yang disutradarai oleh sutradara kembar, yakni Wanweaw Hongvivatana dan Weawwan Hongvivatana, dengan rating 6,7 di IMDb.

Film ini menceritakan perihal konflik yang terjadi di pada sepasang anak kembar persis disaat jatuh cinta dengan seorang lelaki yang sama.

8. Losmen Melati (2023)

Losmen Melati merupakan film horror Indonesia yang disutradarai oleh Mike Wiluan dan Billy Christian sebagai co-sutradara, dengan rating sebesar 6,2 di IMDb.

Film ini menceritakan perihal sebuah keluarga yang terperangkap di sebuah daerah penginapan misterius.

9. The Mother (2023)

The Mother adalah film bergenre aksi yang disutradarai oleh Niki Caro dengan rating sebesar 5,6 di IMDb.

Film yang dimainkan oleh Jennifer Lopez ini menceritakan perihal seorang pembunuh bayaran yang harus memelihara putrinya dari incaran seorang penjahat, yang berupaya halangi dirinya untuk bersua putrinya.

10. Bird Box Barcelona (2023)

Bird Box Barcelona adalah film genre horror-thriller yang disutradarai oleh David Pastor dan Alex Pastor, dengan rating sebesar 5,3 di IMDb.

Film ini menceritakan perihal perjuangan seorang bapak yang inginkan menyelamatkan putrinya dari teror makhluk misterius, yang sebabkan orang-orang mendadak bunuh diri sehabis melihatnya.

Related Posts