OVER THE MOON

6 Rekomendasi Kartun Netflix Seru, Cocok untuk Anak-anak – Orang Dewasa

0 Comments

Di th. 2000-an awal, televisi masih menayangkan banyak kartun untuk tontonan hiburan. Sayangnya, kini tayangan kartun di televisi tak kembali sebanyak dulu. Untungnya, kini kartun tak hanya bisa ditonton di televisi. Kita bisa mencari tontonan kartun di aplikasi streaming layaknya Netflix. Bahkan, ada banyak petunjuk kartun di Netflix yang seru untuk ditonton.

Ya, Netflix ternyata tak saja sedia kan tontonan bersifat film, series, dan drakor. Di Netflix kita termasuk bisa sbobet mendapatkan tontonan bersifat kartun yang seru dan menarik. Tak layaknya kartun yang ditayangkan di televisi, petunjuk kartun di Netflix justru bisa ditonton kapan saja dan di mana saja. Bahkan jikalau perlu, kalian termasuk bisa saksikan kartun favorit berulang-ulang selama hari.

Penasaran, apa saja rekomendasi kartun di Netflix? Untuk mengetahuinya, segera saja simak daftar dan ulasannya selanjutnya ini.

1. OVER THE MOON

Rekomendasi kartun Netflix yang pertama berjudul OVER THE MOON. Film kartun animasi ini cocok kalian tonton bersama keluarga gara-gara mempunyai cerita yang seru dan terlampau imajinatif. OVER THE MOON merupakan film animasi garapan sutradara animasi pemenang Oscar, Glen Keane. Sehingga kualitasnya pasti tak harus diragukan lagi.

Secara garis besar, OVER THE MOON bercerita perihal kehidupan seorang gadis cilik bernama Fei Fei. Kehidupan Fei Fei jadi muram sesudah kepergian sang ibu. Namun, peristiwa tersedih di kehidupan Fei Fei itu sesudah itu justru memotivasinya untuk melaksanakan perjalanan ke bulan bersama memakai roket.

2. THE MITCHELL VS THE MACHINES

Rekomendasi kartun Netflix yang ke-2 adalah THE MITCHELL VS THE MACHINES. Film kartun animasi ini mempunyai cerita yang tak kalah seru dibandingkan petunjuk sebelumnya. Film kartun ini bercerita perihal sebuah keluarga yang melaksanakan perjalanan panjang via darat, melintasi beraneka negara bagian.

Sayangnya perjalanan yang keluarga ini tempuh ternyata tidak terjadi mulus. Ada banyak perihal menegangkan dan mengerikan terjadi kala muncul pemberontakan kaum robot. Sanggupkah mereka menyelamatkan diri dan raih wilayah obyek di tengah pemberontakan yang terjadi? Langsung saja tonton aksi keluarga Mitchell di film THE MITCHELL VS THE MACHINES.

Baca juga:

Rekomendasi Beberapa Film Komedi Keluarga, Ngeri-Ngeri Sedap sampai Susah Sinyal

Film Natal Terbaik Sepanjang Masa Cocok Ditonton Saat Liburan

3. THE WILLOUGHBYS

THE WILLOUGHBYS menjadi petunjuk kartun Netflix seterusnya yang tidak boleh kalian lewatkan begitu saja. Film kartun animasi ini mengisahkan perihal sebuah keluarga yang terdiri atas empat orang bersaudara. Keempat bersaudara itu, mengupayakan tinggal terpisah berasal dari orang tua mereka secara mandiri.

Pasalnya, keempat anak di keluarga itu selama ini jadi orangtua mereka terlampau egois dan ingin menang sendiri. Suatu ketika, Willoughbys dan saudara lainnya pun berencana pergi liburan ke sebuah tempat tanpa orangtua. Setelah lewat sistem yang alot, orang tua mereka pun mengizinkan. Namun ternyata di peristiwa liburan itu, mereka mengalami beraneka kesulitan agar selanjutnya memahami bahwa hidup tanpa orangtua bukan perihal mudah.

4. SPIRITED AWAY

Khusus untuk kalian fans kartun anime, SPIRITED AWAY tentu jadi satu judul yang boleh terlewatkan. Kartun anime bergenre fantasi ini, mempunyai cerita yang seru dan sarat dapat pesan moral. Selain itu, SPIRITED AWAY berhasil memenangkan kategori Best Animated Feature di pergelaran Oscar. Sehingga pasti udah terjamin kualitasnya.

Dikisahkan seorang anak perempuan bernama Chihiro yang harus berpetualang untuk menyelamatkan ke-2 orangtuanya berasal dari kutukan. Orangtua Chihiro dikutuk jadi babi gara-gara merintis hidup bersama serakah. Petualangan Chihiro pasti tak mudah, banyak perihal seru dan menegangkan terjadi. Proses yang memicu Chihiro semakin cerdas didalam bersikap.

5. INSIDE OUT

INSIDE OUT bisa dibilang jadi keliru satu petunjuk kartun Netflix yang harus ditonton. Saat dirilis terhadap 2015 silam, INSIDE OUT langsung mencuri perhatian, pujian, dan banyak penghargaan, termasuk piala Oscar. Bukan itu saja, INSIDE OUT juga mempunyai unsur edukasi yang berguna untuk anak-anak.

Film kartun animasi INSIDE OUT bercerita perihal Riley, seorang remaja putri yang baru saja rubah ke sebuah kota. Di usianya, Riley masih mempunyai emosi yang labil. Alhasil peristiwa kepindahan itu memicu Riley mengalami banyak variasi emosi yang naik turun. Menariknya, tiap-tiap segi emosi Riley diwujudkan didalam bentuk karakter-karakter yang unik dan ikonik. Oleh gara-gara itu, lewat film ini anak-anak bisa belajar mengenal dan mengeksplor yang dialami.

6. RAYA AND THE LAST DRAGON

Selanjutnya, di daftar petunjuk kartun Netflix, film berjudul RAYA AND THE LAST DRAGON. Film ini jadi keliru satu film animasi Disney yang cukup dinantikan di Indonesia. Pasalnya, RAYA AND THE LAST DRAGON menggunakan budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia sebagai latar belakang cerita. Hal ini pasti dapat menaikkan antusiasme tersendiri selagi menontonnya.

RAYA AND THE LAST DRAGON bercerita perihal sebuah petualangan di negeri fantasi bernama Kumandra. Di dunia itu, kedamaian di jaga oleh sekumpulan naga legendaris. Sehingga, negeri itu sesudah itu jadi kacau balau kala para naga selanjutnya punah. Namun Raya tak dulu menyerah. Anak perempuan putri mahkota Kumandra mencari naga paling akhir legendaris dan mengupayakan mendamaikan kembali Kumandra.

Related Posts