9 Film Action Terekomendasi di Netflix

0 Comments

Action merupakan genre film yang banyak digemari sebab menyuguhkan aksi yang seru dan menegangkan. Jika Anda pecinta genre ini, jangan sampai melewatkan film action bagus di Netflix terbaru.

Netflix termasuk salah satu platform yang banyak menayangkan film bergenre action beberapa waktu terakhir. Deretan film tersebut tak cuma menyuguhkan cerita yang seru tetapi termasuk dibalut bersama dengan sinematografi yang apik.

Berikut sembilan film action bagus di Netflix yang rilis baru-baru ini.

1. Red Notice (2021)

Dirilis terhadap th. 2021, Red Notice merupakan film action yang bercerita perihal perampokan yang mempertemukan seorang FBI bernama John Hartley, penipu bernama Nolan Booth, dan pencuri karya seni bernama The Bishop.

Tak cuma menyuguhkan aksi perkelahian, film ini termasuk memiliki unsur komedi yang mengakibatkan penontonnya tegang sekaligus tertawa.

2. Copshop (2022)

Film action bagus di Netflix berikutnya adalah Copshop. Film ini menceritakan perihal rancangan pembunuhan seorang penipu bernama Teddy Murreto oleh pembunuh bayaran bernama Bob Viddick.

Murreto mengupayakan agen sbobet untuk menyelamatkan diri bersama dengan mengakibatkan kecelakaan mobil supaya dia masuk penjara. Viddick pun mengetahuinya dan ikut melacak kasus supaya dijebloskan termasuk ke penjara.

3. Day Shift (2022)

Day Shift merupakan film aksi komedi yang menceritakan perihal seorang papa bernama Bud Jabonski. Bud adalah seorang pembersih kolam renang yang termasuk seorang pembunuh vampir. Ia mengambil alih taring vampir untuk lantas dijual.

Suatu ketika, Bud harus meraih taring berasal dari vampir yang ternyata hendak membalas dendam atas kematian kawan vampir yang dulu dibunuh Bud.

4. The Adam Project (2022)

Tayang di Netflix terhadap 11 Maret 2022, The Adam Project merupakan film bengenre science fiction dan action. Film ini menceritakan perihal seorang pilot time travel bernama Adam Reed.

Baca juga:

Film Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang di 2024

Suatu hari, Adam mengalami kecelakaan dan mendarat di th. 2022. Ia pun terpaksa harus bekerja serupa bersama dengan dirinya sendiri yang berusia 12 th. untuk menyelamatkan dunia.

5. The Mother (2022)

The Mother merupakan film bergenre thriller-action yang menjadi debut Jennifer Lopez di Netflix. Film ini mengisahkan perihal mantan pembunuh bayaran yang muncul berasal dari persembunyian untuk merawat putrinya.

6. Uncharted (2022)

Uncharted mengisahkan perihal pemuda bernama Nathan yang bekerja sana bersama dengan Sully untuk melacak harta karun yang disembunyikan kru Magellan.

Nathan dan Sully memulai aksinya bersama dengan mengambil salib emas yang tentang bersama dengan kru Magellan. Di dalam perjalanan, mereka pun harus berhadapan bersama dengan Santiago Moncada keturunan terakhir keluarga Moncada dan Jo Braddock, tentara yang disewa keluarga Moncada.

Film yang diadaptasi berasal dari gim PlayStation 3 Uncharted: Drake’s Fortune ini dibintangi oleh aktor ternama Tom Holland dan Mark Wahlberg.

7. The Gray Man (2022)

Rekomendasi film action bagus di Netflix berikutnya adalah Gray Man. Film ini mengisahkan perihal agen rahasia CIA, Court Gentry yang menjadi buronan sebab ia tak sengaja membocorkan aset berharga.

CIA lantas merekrut Llyod Hansen, seorang mantan agen yang sempat diberhentikan untuk menangkap Court.

8. Lost Bullet 2 (2022)

Lost Bullet 2 merupakan film asal Prancis yang bercerita perihal misi balas dendam Lino. Ia adalah seorang mekanik yang dijebak oleh polisi korup sebab bersekongkol bersama dengan mafia.

Kemudian Lino membentuk geng narkotika baru untuk menjebak polisi korup tersebut. Lino termasuk dibantu oleh polisi lain bernama Julia.

9. Lift (2023)

Lift merupakan film action yang dijadwalkan tayang terhadap 25 Agustus 2023 di Netflix. Film ini menceritakan perihal seorang pencuri dan mantan kekasihnya yang bekerja serupa dalam sebuah perampokan di pesawat.

Related Posts