Disney Rilis Trailer Penuh ‘The Lion King’ Film Pada Masa Tahun 2024

0 Comments

Disney merilis trailer penuh pertama untuk film yang mengundang kontroversi semenjak pembuatannya, ‘The Lion King’.

Sebuah trailer pendek telah dirilis tahun lalu, dan segera menjadi trailer yang paling banyak ditonton. Dikala itu, penggemar segera bergolak antara mempertahankan versi kartun sebagai yang terbaik dengan rasa penasaran untuk versi live action ini.

Dalam trailer yang lebih panjang ini, nampak ada Simba, Scar, Nala, Timon dan Pumba sebagai karakter-karakter utama slot deposit qris 5000 film ikonis hal yang demikian. Video dibuka oleh narasi yang diucapkan oleh Chiwetel Ejiofor sebagai Scar.

“Hidup ini tak adil, bukan, kawan kecil aku?” kata Scar di permulaan video. “Ada sebagian yang terlahir untuk berpesta, yang lain menghabiskan hidup mereka di kegelapahan, memohon remahan.”

Video kemudian menonjolkan keindahan sabana Afrika yang memikat, dengan jerapah dan zebra-zebra, sementara Simba kecil nampak bermain-main. Suara Mufasa terdengar, memberi nasihat pada Simba.

“Kau wajib mengambil tempatmu dalam lingkaran kehidupan. Seluruh sesuatu yang kau lihat eksis bersama dalam keseimbangan,” kata sang raja hutan.

“Dikala yang lain mencari apa yang dapat mereka ambil, raja sejati mencari yang dapat diberikannya,” lanjut Musafa, diucapkan oleh James Earl Jones yang mengulangi perannya di ‘The Lion King’ versi orisinal (1994).

Trailer diakhiri oleh Timbon dan Pumbaa yang menyanyikan potongan lagu ‘The Lion Sleeps Tonight’, menyisakan sedikit keceriaan di antara gelapnya kisah keluarga kerajaan ‘The Lion King’.

Film ini disutradarai oleh Jon Favreau yang juga melakukan ‘The Jungle Book’. Nama bintang-bintang kelas A mengisi daftar pengisi bunyi, seperti Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, serta billy Eichner dan Seth Rogen sebagai Timon dan Pumba.

Sejauh ini, Disney telah membikin ulang tiga film kartun yang tayang di bioskop. ‘Dumbo’ oleh Tim Burton menyapa pada bulan lalu, sementara ‘Aladdin’ oleh Guy Ritchie akan datang pada bulan Mei.

‘The Lion King’ dijadwalkan tayang pada 19 Juli, pas 25 tahun sesudah versi kartunnya.

Related Posts