Djenar Maesa Ayu Sebut Aghniny Haque Pemberani karena Jadi Pemeran Utama Film Yang Izinkan Saya Berdosa

0 Comments

Jakarta Film Yang Izinkan Saya Berdosa karya sineas Hanung Bramantyo meluncurkan trailer dan poster resmi di Jakarta, Selasa (30/4/2024). Film ini dibintangi Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, sampai Keanu Angelo.

Djenar Maesa Ayu menyanjung Aghniny Haque yang menerima peran Kiran dalam film Yang Izinkan Saya Berdosa. Menurutnya, peran Kiran berisiko tak hanya di belakang layar melainkan juga setelah film ini rilis di bioskop.

“Ini bukan kali pertama (adu akting) sama Aghni. Buat saya, ia berkeinginan menerima film ini merupakan https://plantarefacil.com/ sebuah keberanian. Seperti yang tadi Mas Hanung bilang, ini bukan sekadar peran susah. Namun juga susah di belakang dan di luar layar nantinya,” kata Djenar Maesa Ayu.

Sekedar isu, Yang Izinkan Saya Berdosa diangkat dari novel fenomenal berjudul Yang Izinkan Saya Menjadi Pelacur karya Muhiddin M Dahlan. Film rilisan MVP Pictures ini akan menyapa bioskop mulai 22 Mei 2024.

Yang Dihadapi Aghni
Yang Izinkan Saya Berdosa menapaki perjalanan spiritual Kiran yang kecewa kepada Sang Khalik. Ada dua sisi Kiran yang bertolak belakang, salah satunya akrab dengan dunia malam dan lekaki hidung belang.

“Yang mesti dihadapi Aghni bukan saja pemeran-pemeran lain seperti saya, melainkan juga penonton. Amat segala orang berani menerima peran ini. Sensitif sudah ditawarkan ke beberapa pemain melainkan tak ada yang berani,” ujar Djenar Maesa Ayu.

Tema Yang Yang Saya
Dia percaya sebuah karya memilih para pemainnya. Skrip Yang Izinkan Saya Berdosa memilih Aghniny Haque sebagai pemeran utama. Dalam pandangan Djenar Maesa Ayu, Aghniny Haque memerankan Kiran dengan betul-betul apik.

Dia malah berterima beri kepada Raam Punjabi dan Hanung Bramantyo. “Dia berterima beri kepada Mas Hanung dan Pak Raam yang berani mengangkat tema yang betul-betul peka dengan segala risiko yang akan kami hadapi. Ini badai masih belum menonjol,” imbuhnya.

Hati dan Pikiran Terbuka

Djenar Maesa Ayu dalam Yang Izinkan Saya Berdosa memerankan Ami, pemilik salon jalur yang berteman dengan Kiran. Dia mengingatkan penonton untuk berdaya upaya terbuka dan berhati jernih ketika menonton Yang Izinkan Saya Berdosa.

“Badai kehidupan kita mungkin nanti betul-betul besar melainkan kami mohon dengan segala kerendahan hati semoga (film ini) dapat diterima dengan hati dan pikiran terbuka,” Djenar Maesa Ayu mengakhiri.

Related Posts