Film Indonesia Seru di Netflix | Dari Drama hingga Komedi

0 Comments

Buat kamu yang hobi nonton film, apakah kamu gunakan platform Netflix? Popularitas Netflix di dalam menayangkan bermacam macam tayangan paling baik menjadikannya sebagai fasilitas Over the Top (OTT) streaming online paling baik yang banyak digunakan masyarakat saat bermain slot deposit barcode.

Nggak cuma menayangkan film dan series dari luar, Netflix terhitung menyediakan tayangan paling baik dari Indonesia, lho. Bahkan, daftar tayangan Netflix terhitung punyai koleksi film Indonesia paling baik yang terlampau lengkap dari bermacam macam genre.

Ingin menjadikan film Indonesia di Netflix sebagai tontonan kamu di kala senggang? Yuk, review anjuran filmnya di artikel tersebut ini. Simak hingga habis, ya!

Rekomendasi Film Indonesia di Netflix

Terdiri dari bermacam macam genre, tersebut ini anjuran film Indonesia di Netflix yang bisa kamu nikmati:

1. Love for Sale

Rekomendasi film pertama kita merasa bersama “Love for Sale,” sebuah tayangan yang dapat membawamu ke di dalam perjalanan emosional pria paruh baya bernama Richard (Gading Marten).

Cerita bermula kala Richard mesti menghadiri sebuah acara pernikahan. Namun, ada satu persoalan kecil di mana dia nggak punyai pasangan sebagai partner untuk menghadiri undangan. Dengan tergesa-gesa, maka dimulailah perburuan mencari pasangan sebagai partner Richard menghadiri undangan.

Dalam keputusasaannya, Richard gunakan aplikasi kencan online dan bersama cepat menyewa wanita bernama Arini (Della Dartyan) untuk menjadi pendampingnya di dalam acara tersebut.

Awalnya, interaksi mereka cuma hanya perjanjian bisnis. Namun, seiring berjalannya waktu, batasan-batasan itu merasa memudar, dan interaksi mereka berkembang melebihi ekspektasi.

2. Tersanjung, film Indonesia remake di Netflix

“Tersanjung” adalah adaptasi film dari sinetron kondang bersama judul yang mirip pada akhir th. 1990-an.

Film ini mengisahkan perihal Yura Puspita (Clara Bernandeth), seorang gadis yang dijodohkan bersama pria kaya supaya keluarganya bisa melunasi utang. Tapi kehidupan Yura beralih mencolok kala menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh pria kaya tersebut.

Dengan berani, dia kabur dan menemukan tempat tinggal baru di sebuah indekos bersama sahabat-sahabatnya, Oka (Kevin Ardilova) dan Christian (Giorgino Abraham).

3. Ngeri-Ngeri Sedap, film komedi Indonesia di Netflix

“Ngeri-Ngeri Sedap” adalah anjuran film komedi Indonesia di Netflix yang nggak boleh kamu lewatkan. Film ini menceritakan perihal tiga saudara laki-laki yang tinggal di desa bersama ibu mereka. Setelah dewasa, mereka merantau ke kota besar untuk mencari jati diri sekaligus kehidupan baru.

Namun, perjalanan ini membawa mereka ke di dalam sebuah konflik keluarga yang mengharukan. Ketiga saudara laki-laki ini pun lagi ke rumahnya dan bertemu bersama ke dua orang tua serta adik perempuan untuk mengulas persoalan yang terjadi.

“Ngeri-Ngeri Sedap” merupakan karya yang terlampau emosional, bersama latar belakang budaya Batak yang kuat. Film ini disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk dan dibintangi oleh Arswendy Bening Swara, Tika Panggabean, Boris Bokir, Lolox, dan Indra Jegel.

4. Noktah Merah Perkawinan

Ingin film yang mengangkat topik keluarga lengkap bersama bumbu dramanya? Nih, ada film seru yang bisa kamu tonton, judulnya “Noktah Merah Perkawinan.” Film ini sebenarnya diadaptasi dari sinetron yang hits di jaman 1990-an, dan ceritanya tentu dapat membuat kamu terpaku di depan layar.

“Noktah Merah Perkawinan” merupakan film yang menceritakan seorang istri bernama Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang merupakan suaminya.

Dalam kondisi tempat tinggal tangga yang sedang bermasalah, datanglah seorang wanita yang tambah membawa dampak konflik tempat tinggal tangga mereka menjadi tambah rumit, yakni Yuli (Sheila Dara). Drama tempat tinggal tangga mereka pun membawa dampak penonton yang memandang tayangan ini merasakan emosi yang kompleks.

5. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, film drama komedi Indonesia Netflix

“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” adalah film bersama campuran elemen drama dan komedi yang menarik. Film ini merupakan karya yang diangkat dari novel bersama judul mirip karya Eka Kurniawan dan dibintangi oleh Marthino Lio, Ladya Cheryl, dan Reza Rahadian.

Inti cerita pada film ini menceritakan perihal Ajo Kawir, seorang petarung yang mengalami masalah slot gacor terbaru. Kehidupannya beralih disaat dia bertemu bersama Iteung, seorang perempuan yang idamkan membalas dendam pada pembunuh ayahnya.

Dalam perjalanan mereka, keduanya mengalami bermacam konflik dan pertarungan emosional. Mereka pun menjadi pasangan suami istri bersama segala konflik yang seru dari sudut pandang yang menarik.

Related Posts