Film

Film Indonesia Terbaru 2023, Ada Petualangan Sherina 2

0 Comments

Berencana nonton film Indonesia di Bioskop? Agar mempunyai referensi, berikut daftar film Indonesia terakhir yang tengah tayang di bioskop bulan ini.

Untuk kalian yang tengah melacak hiburan untuk melepaskan penat, anda dapat nikmati serangkaian film Indonesia terakhir yang tayang di bulan ini dan hingga yang bakal tayang nanti.

Layar lebar Indonesia bakal dihiasi beragam film masterpiece lokal untuk memuaskan minat penontonnya. Mulai dari film bergenre drama, remake film Korea populer, hingga film horor menegangkan siap untuk tayang di bioskop.

Penasaran bersama dengan film Indonesia terakhir yang bakal segera rilis di bioskop? Yuk simak petunjuk film Indonesia terakhir berikut ini.

1. Petualangan Sherina 2

Anak 90-an pasti senang nonton film Petualangan Sherina yang rilis th. 2000. Kini 23 th. setelahnya, Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) bakal ulang bersaing akting di dalam Petualangan Sherina 2.

Sherina yang bekerja sebagai jurnalis meraih tugas ke pedalaman hutan Kalimantan. Di situlah dia bereuni slot server thailand bersama dengan Sadam. Petualangan apa yang kini mereka lakukan? Jangan lupa tonton film ini jadi 28 september 2023.

2. Malam Jumat Kliwon

Masih ingat film Malam Jumat Kliwon yang diperankan Suzzanna? Kini film berikut dibuat ulang bersama dengan pemeran utama Luna Maya dan didukung Achmad Megantara, Tio Pakusadewo, dan Sally Marcellina.

Kisahnya berkenaan Suzzanna yang terpaksa jadi istri kedua Raden Aryo sebab masalah pinjaman keluarga. Pernikahan ini memicu Suzzanna disantet istri pertama Aryo hingga meninggal terhadap malam Jumat Kliwon. Film ini sudah tayang terhadap 3 Agustus 2023.

3. Gampang Cuan

Mengalami ada masalah finansial, Sultan dan Bilqis perlu memutar otak kala meninggalnya sang papa justru mewariskan pinjaman sebesar 300 juta rupiah.

Memperkeruh suasana, adik mereka mampir dan minta dibiayai kuliah sebab menurutnya dia adalah hanya satu yang dapat diinginkan keluarga. Bagaimana mereka menaklukan masalah ini terutama tanpa sepengetahuan sang ibunda yang mudah stres?

4. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Mengisahkan berkenaan Ayu Sutrisna atau Suzzanna, seorang penulis novel misteri. Saat melacak gagasan untuk novel barunya, ia tinggal di sebuah tempat tinggal tak berpenghuni yang menaruh rahasia mengerikan dan teror dari sosok Sundel Bolong yang jadi menghantui dan mengancam hidupnya.

Ayu jadi penasaran bersama dengan apa yang berjalan di lingkungan sekitarnya dan menemukan sebuah buku harian tua punya Suzanna yang isinya benar-benar mengerikan.

5. Budi Pekerti

Guru dimaknai sebagai sosok yang digugu dan ditiru. Namun, apa jadinya kala sikap guru yang condong buruk tertangkap kamera dan viral di fasilitas sosial?

Itulah yang berjalan terhadap Bu Prani, guru BK yang berselisih bersama dengan pengunjung pasar dan viral hingga seluruh orang di sekolah tahu. Akibatnya, keluarganya dirundung dan dicari-cari kesalahannya.

Related Posts