Film Indonesia Terbaru Januari 2024 di Bioskop

0 Comments

Untuk Toppers yang tengah mencari hiburan untuk membiarkan penat, anda sanggup nikmati serangkaian film Indonesia paling baru yang tayang di bulan ini dan hingga yang akan tayang nanti.

Layar lebar Indonesia akan dihiasi berbagai film masterpiece lokal untuk memuaskan minat penontonnya. Mulai dari film bergenre drama, remake film Korea populer, hingga film horor menegangkan siap untuk tayang di bioskop.

Penasaran dengan film Indonesia paling baru yang akan langsung rilis di bioskop? Yuk simak himbauan film Indonesia paling baru tersebut ini.
Film Bioskop Indonesia Terbaru yang Sedang Tayang Bulan Ini
Pencinta genre drama, komedi romantis, dan horror akan dimanjakan dengan film-fillm lokal yang tayang di bulan ini. Yuk, simak daftar filmnya dan cata untuk jadi watchlist kamu.

1. 13 Bom di Jakarta (28 Desember 2023)

Genre: Action
Durasi: 2 jam 24 menit
Pemain: Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani, Andri Mashadi, Rio Dewanto, Muhammad Khan, Aksara Dena
Jakarta terancam kelam ketika sekelompok teroris melayangkan ancaman untuk menyebar 13 bom di berbagai anggota server slot myanmar kota metropolitan ini.

Tim agen rahasia berupaya untuk mengungkapkan teror ini, namun semua jadi semakin menegangkan dengan kelompok teroris yang menjatuhkan bom setiap 8 jam dan barangkali terdapatnya penyusup di tim agen rahasia.

Katanya, satu-satunya langkah menghentikan teror ini adalah dengan memberikan bitcoin senilai miliaran rupiah.

2. Layangan Putus The Movie (21 Desember 2023)

Genre: Drama (R13+)
Durasi: 1 jam 31 menit
Pemain: Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine, Graceilla Abigail, Marthino Lio, Brigitta Chyntia, Raquel Katie, Ira Wibowo, Willem Bevers, Ruth Marini, Lala Choo, Adil Luca, Bukie B Mansyur
Setelah bercerai dari Aris, Kinan beradaptasi sebagai orang tua tunggal dan dokter. Bersama putrinya Raya mereka hidup bahagia. Namun, waktu Aris dan Lidya, selingkuhan Aris, keluar dalam hidup mereka, masalah dimulai. Lidya mendambakan dinikahi Aris, memicu konflik.

Aris yang tetap menyimpan perasaan terhadap Kinan coba mencumbu Kinan dalam keadaan mabuk. Hal itu memicu kesalahpahaman dengan Lidya. Lidya jadi dikhianati, padahal Kinan mendambakan mereka pergi dari hidupnya. Konfrontasi pada Kinan dan Lidya pun tak terhindarkan.

3. Hamka & Siti Raham Vol. 2 (21 Desember 2023)

Genre: Drama, Biopik (SU)
Durasi: 1 jam 43 menit
Pemain: Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Desy Ratnasari, Rifnu Wikana, Mathias Muchus, Reybong, Marthino Lio, Mawar De Jongh
Film Buya Hamka volume ke dua ini mengisahkan Siti Raham yang dengan setia menemani Buya Hamka dalam usahanya menghimpun ulama dan militer di Sumatera Utara.

Ketika Buya Hamka ditahan atas tuduhan subversi, loyalitas Siti Raham semakin teruji. Ia selamanya tegar dan tidak membuktikan kesedihannya, sering kali menghambat air mata untuk tetap berikan dukungan kepada Hamka.

Meskipun Hamka terhitung miliki kelemahan dan terguncang oleh fitnah yang mampir bertubi-tubi, terhadap akhirnya, kecintaannya kepada Raham dan agamanya jadi sumber kekuatannya.

4. Siksa Neraka (14 Desember 2023)

Genre: Horor, Thriller (D17+)
Durasi: 1 jam 38 menit
Pemain: Ratu Sofya, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ariyo Wahab, Nayla Purnama, Rizky Fachrel, Astri Nurdin, Ingrid Widjanarko, Wina Marino, Joseph Kara, Rency Milano
Tokoh Bapak yang diperankan Ariyo Wahab di film ini adalah seorang ustad muda yang terpandang di desa tempatnya tinggal. Bapak miliki empat anak: Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah.

Sejak kecil, keempat anak papa sudah dididik mengenai agama dan kisah surga dan neraka. Suatu saat, keempat anak papa terbawa arus sungai dan bangun di alam lain, alam neraka yang selamanya diceritakan sang bapak.

5. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (30 November 2023)

Genre: Drama, Roman (R13+)
Durasi: 1 jam 58 menit
Pemain: Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Julie Estelle
Bagus, seorang penulis film adaptasi punya niat untuk menulis naskah orisinil pertamanya. Naskah ini terinspirasi dari kisahnya sendiri, kisah ia yang jatuh cinta terhadap kawan lama yang baru saja kehilangan suaminya.

Suatu saat, Hana tak sengaja menemukan naskah itu dan reaksinya negatif. Menurutnya, apa yang dijalankan Bagus salah, khususnya di momen-momen ketika ia tetap membuat sembuh luka dari kepergian suaminya.

6. Panggonan Wingit (30 November 2023)

Genre: Horor (R13+)
Durasi: 1 jam 50 menit
Pemain: Luna Maya, Christian Sugiono, Bianca Hello, Egi Fedly, Firstriana Aldila, Rafael Adwel, Budi Ros, Oce Permatasari
Raina dan sang adik Fey pindah ke Semarang untuk mengelola hotel warisan papa mereka yang tidak dulu mereka kunjungi sebelumnya.

Suatu malam, Raina mendengar tangisan dari lantai tiga yang tidak boleh diakses oleh siapapun. Dia terhubung pintu kamar tanpa nomor yang ternyata adalah “Panggonan Wingit”, daerah yang ditempati oleh sosok gaib. Jika pintu itu dibuka, sosok wanita berkulit putih dan berambut putih akan keluar dan mengucapkan kata-kata yang menakutkan. Tiga hari kemudian, seseorang akan mati terhadap tengah malam.

Misteri masa lalu jadi terungkap, dan waktu mereka semakin terbatas. Akankah mereka sanggup menjauhi kematian?

Related Posts