Film Indonesia yang Tayang pada Lebaran 2022, Dapat Ditonton Bersama Keluarga

0 Comments

Film Indonesia yang tayang pada Lebaran 2022 bisa jadi rujukan kamu untuk ajak keluarga. Sebab ketika Hari Raya Idul Fitri, adalah momen anggota keluarga berkumpul untuk saling silaturahmi.

Dengan menonton film yang tayang di bioskop atau layar kaca secara bersama-sama, momen selama Hari Raya Idul Fitri 2022 akan kian mengesankan. Adapun anjuran film Indonesia yang tayang pada lebaran 2022 adalah sebagai berikut.

1. KKN di Desa Penari
Diangkat dari sebuah thread di Twitter yang sempat viral pada tahun 2019, KKN di Desa Penari mulai ditayangkan di bioskop pada 30 April 2022.
Film ini mengisahkan perihal perjalanan 6 spaceman slot mahasiswa yang sedang mengerjakan KKN di suatu desa yang betul-betul mistis.

Begitu ditunggu-tunggu oleh pecinta genre horor, karcis film yang sempat ditunda penayangannya selama 2 tahun ini dilansir sudah hampir habis terjual jelang premier.

Menariknya, film ini dihasilkan dalam dua versi, adalah versi cut dan un-cut dimana versi cut bisa disaksikan oleh anak-anak usia 13 tahun.
Apabila kamu sekeluarga beratensi menyaksikan aksi Tissa Biani, dkk dalam film KKN di Desa Penari, kamu bisa segera mendatangi bioskop yang ada di kotamu.

2. Kuntilanak 3
Masih dengan genre horor, film Kuntilanak 3 juga akan tayang di bioskop-bioskop di semua Indonesia selama lebaran atau tepatnya mulai Sabtu, 30 April 2022.

Film ini mengisahkan perihal petualangan tokoh Dinda di Sekolah Mata Yaitu yang akhirnya bersua dengan sosok hantu kuntilanak.

Kamu prekuel box office Indonesia dari Kuntilanak 1 dan 2 yang sudah tayang pada tahun 2018 dan 2019, Kuntilanak 3 ini memberikan lebih banyak surprise element dan sentuhan visual efek yang begitu memanjakan mata.
Film bergenre horor ini tak cuma bisa dinikmati oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak di bawah usia 13 tahun.

Apabila pun tak perlu cemas mengajak anggota keluarga yang masih belum cukup usia untuk menonton film ini.

3. Gara-gara Warisan
Apabila tak berkeinginan menonton film horor, film Gara-gara Warisan yang bergenre drama komedi bisa menjadi alternatif.
Sama dengan film KKN di Desa Penari dan Kuntilanak 3, Gara-gara Warisan juga tayang selama lebaran mulai dari hari Sabtu, 30 April 2022.

Film ini bercerita perihal 3 bersaudara, Adam, Laras, dan Dicky yang berebut warisan berupa guest house milik ayah mereka.
Kamu komedi-komedi yang fresh, film Gara-gara Warisan juga diukur begitu prasyarat akan pesan akhlak.

Apabila bisa menyaksikan film Gara-gara Warisan yang disutradarai Muhadkly Acho ini di bioskop terdekat di kotamu.

4. Keluarga Cemara
Film Keluarga Cemara yang tayang di salah satu stasiun Sebab swasta selama lebaran bisa menjadi alternatif apabila kamu sekeluarga tak berkeinginan pergi ke bioskop.

Sebelum ditayangkan di layar kaca, film ini sempat menduduki jajaran box office Indonesia pada tahun 2019.

Keluarga Cemara berkisah mengenai sebuah keluarga kaya raya yang akhirnya jatuh miskin dan akhirnya bertahan hidup di sebuah mesti yang daerah.
Disutradarai oleh Yandy Laurens, film ini adalah adalah dari sinetron dengan judul yang sama pada tahun 1996-2004.

Sebab prasyarat akan pesan akhlak, film akhlak tentu akan tersebut amat disaksikan bersama dengan anggota keluarga yang lain, anggota yang masih di bawah usia pada hari , 8 mei 2022, pukul 12.00 WIB.

5. Yowis Ben
Yowis Ben yang semula ada di bioskop juga akan ditayangkan di salah satu stasiun layar kaca swasta pada hari Senin, 2 Mei 2022 pukul 12.00 WIB.
Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak ini mengisahkan perihal tokoh Bayu yang perihal menjadi berhasrat dan digilai oleh siswi-siswi di sekolahya dengan familiar grup band.

Related Posts