Film Kutukan Calonarang Tayang Juni 2024, Dibintangi Dennis Adishwara hingga Rowiena Umboh

0 Comments

Rumah produksi Lingkar Pictures bersiap merilis film terbarunya yang berjudul Kutukan Calonarang yang disutradarai oleh Girry Pratama.

Kutukan Calonarang rencananya akan tayang spaceman slot pada akhir Juni 2024.

Film dengan genre horor ini akan mengangkat kisah yang berasal dari Alas Purwo.

Sutradara Girry Pratama menyebut, Kutukan Calonarang bakal disajikan secara menarik dengan adegan-adegan menegangkan.

“Kutukan Calonarang tak cuma mengandalkan adegan jumpscare, tapi juga menyampaikan adegan-adegan gore atau sadis sebagai salah satu elemen untuk membangun ketegangan bagi para penonton,” kata Girry dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini.

Adapun film Kutukan Calonarang mengambil plot syuting di Banyuwangi, Jawa Timur hampir sebulan.

Meisita Lomania sebagai salah satu pemain, membagikan pengalaman seru selama cara kerja syuting berlangsung.

“Film ini benar-benar membuat aku merasakan ketegangan ganda. Ini merupakan pengalaman pertama aku dalam mengambil bagian dalam produksi film layar lebar, apalagi dengan cerita yang terinspirasi dari peristiwa riil,” tutur Meisita.

“Saya senantiasa berpikir bahwa ketegangan dalam film horor cuma terjadi di dalam ceritanya saja. Tetapi kenyataannya lokasi syuting yang dipilih dan suasana hutan Alas Purwo benar-benar menakutkan dan mencekam,” tambahnya.

Film ini berkisah tentang lima sahabat yang berusaha melarikan diri dari bayang-bayang dosa masa lalu mereka, dengan kemauan mengawali lembaran baru di sebuah rumah pedesaan.

Tetapi kehidupan baru yang mereka impikan malah terancam oleh energi mistis jahat yang mengintai, memaksa mereka untuk berhadapan dengan ketakutan yang tak terbayangkan sebelumnya.

Selain Meisita, film ini dibintangi Dennis Adishwara, Rowiena Umboh, Egi Fedly, Fergie Brittany, Justin Adiwinata, dan Wulan Suandhini.

Related Posts