A Christmas Carol

Film Natal Terbaik Sepanjang Masa Cocok Ditonton Saat Liburan

0 Comments

Menonton film natal bisa menjadi pilihan untuk isikan liburan hari natal dan th. baru. Ada berbagai film yang bisa ditonton dengan keluarga.

Pada peristiwa Natal, umat Kristiani biasanya menggelar beberapa kegiatan. Mulai dari hiasi pohon natal, menyalakan lilin, atau mengadakan pesta dengan keluarga dan teman-teman.

Selain itu, peristiwa natal juga diisi dengan memirsa film bertema Natal. Ada beragam film Natal dengan banyak variasi genre siap menemani masa liburan Anda dengan keluarga.

Daftar anjuran film natal terbaik

Berikut ini beberapa daftar anjuran film Natal terbaik sepanjang masa yang bisa ditonton dengan keluarga.

1. A Christmas Carol (1951)

“A Christmas Carol” adalah sebuah film Natal yang dibikin pada th. 1951 yang diangkat dari novel karya Charles Dickens yang berjudul sama. Film ini menceritakan berkenaan seorang jutawan kikir bernama Ebenezer Scrooge yang dipaksa untuk merubah sikap buruknya setelah dikunjungi oleh roh-roh Natal masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Film ini dibintangi oleh Alastair Sim sebagai Ebenezer Scrooge dan menampilkan beberapa aktor tenar lainnya seperti Mervyn Johns, Hermione Baddeley, dan Kathleen Harrison. Film ini disutradarai oleh Brian Desmond Hurst dan diproduksi oleh Henry Koster.

“A Christmas Carol” merupakan salah satu film Natal terbaik yang pernah dibikin dan masih tenar hingga sekarang. Film ini mengajarkan nilai-nilai kebaikan dan kemanusiaan yang mutlak untuk diingat sepanjang tahun, lebih-lebih sepanjang hari-hari khusus seperti Natal.

Film ini juga menampilkan adegan-adegan yang indah dan mengharukan, seperti waktu Ebenezer Scrooge berjumpa dengan roh-roh masa lalunya yang membawanya lagi ke masa lantas dan tunjukkan bagaimana dia pernah menjadi seorang yang baik dan bahagia.

“A Christmas Carol” merupakan film yang cocok untuk ditonton dengan keluarga sepanjang hari Natal. Selain menghibur, film ini juga bisa menunjang kami untuk memahami arti sesungguhnya dari hari Natal yakni menambahkan kebaikan kepada orang lain dan menghargai keluarga dan teman-teman kita.

Baca juga:

Film Netflix Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Film Indonesia Tentang Ibu yang Sangat Menyentuh Hati

2. It’s a Wonderful Life (1946)

It’s a Wonderful Life adalah sebuah film drama yang dirilis pada th. 1946. Film ini disutradarai oleh Frank Capra dan dibintangi oleh James Stewart sebagai George Bailey.

Film ini bercerita berkenaan George Bailey yang terasa tidak suka dengan kehidupannya dan terasa seolah-olah tidak punyai arti apa-apa. Namun, ia dirasuki oleh seorang roh bernama Clarence yang idamkan tunjukkan kepadanya betapa banyak orang yang mencintainya dan betapa pentingnya keberadaannya bagi orang-orang di sekitarnya.

It’s a Wonderful Life menampilkan beberapa adegan yang benar-benar mengharukan, seperti waktu George Bailey mendapatkan bahwa ia punyai keluarga yang benar-benar mencintainya dan waktu ia memahami betapa berharganya kehidupan yang ia jalani. Film ini juga menampilkan beberapa adegan komedi yang bakal mengakibatkan Anda tertawa.

Film ini merupakan salah satu film terbaik yang pernah dibikin dan telah menjadi film Natal yang tenar di seluruh dunia. Selain itu, film ini juga merupakan salah satu film yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat tiap-tiap th. pada musim Natal.

It’s a Wonderful Life adalah film yang cocok untuk ditonton dengan keluarga dan teman-teman sepanjang musim Natal. Film ini bakal menyajikan suka ria dan suka ria yang mengakibatkan kami terasa seperti tengah merayakan Natal, dan juga menambahkan pesan-pesan berkenaan kebaikan hati dan cinta kasih yang merupakan esensi dari Natal.

3. Miracle on 34th Street (1947)

“Miracle on 34th Street” adalah sebuah film situs judi bola online komedi yang dibikin pada th. 1947 yang menceritakan berkenaan seorang pria tua yang mengklaim bahwa dia adalah Santa Claus asli. Meskipun awalannya diakui gila, pria tua berikut sukses menyebarkan kebaikan dan suka ria di seluruh kota New York.

Film ini dibintangi oleh Edmund Gwenn sebagai Santa Claus dan menampilkan beberapa aktor tenar lainnya seperti Maureen O’Hara, John Payne, dan Gene Lockhart. Film ini disutradarai oleh George Seaton dan diproduksi oleh Twentieth Century Fox.

“Miracle on 34th Street” merupakan salah satu film Natal terbaik yang pernah dibikin dan masih tenar hingga sekarang. Film ini mengajarkan pentingnya yakin pada keajaiban dan menghargai orang lain, dan juga betapa besar pengaruh yang bisa kami berikan pada orang lain dengan kebaikan dan kemurahan hati kita.

Film ini juga menampilkan adegan-adegan yang menyenangkan, seperti waktu Santa Claus selesaikan masalah-masalah orang lain dengan kecerdasannya dan kebaikannya yang tulus.

4. Elf (2003)

Sebuah film komedi Natal yang terkenal, “Elf”, mengisahkan kisah seorang bocah yatim piatu yang tinggal di kutub utara dan tumbuh menjadi seorang yang tinggi dan kuat.

Ketika ia memahami bahwa ia sesungguhnya adalah manusia, ia memastikan untuk meninggalkan rumahnya di Kutub Utara dan pergi ke kota New York untuk mencari ayahnya.

Di New York, ia berjumpa dengan seorang wanita bernama Jovie yang bekerja di sebuah toko hadiah. Mereka jatuh cinta, dan Elf mendapatkan bahwa ayahnya adalah seorang eksekutif sukses yang sibuk dan tidak punyai waktu untuk keluarganya.

Elf berusaha keras untuk menghubungi ayahnya dan tunjukkan bahwa dia adalah anaknya yang hilang, tapi ia konsisten mendapat penolakan. Akhirnya, ia mendapatkan bahwa kebahagiaan tidak tetap singgah dari orang lain, dan ia memastikan untuk lagi ke Kutub Utara dan menjadi seorang elf lagi.

Film ini benar-benar lucu dan menyenangkan, dan tentu saja bakal menghibur seluruh orang. Meskipun film ini dibikin untuk anak-anak, tapi orang dewasa juga cocok menontonnya.

5. The Polar Express (2004)

“The Polar Express” adalah sebuah film animasi yang dibikin pada th. 2004 yang menceritakan berkenaan seorang anak kecil yang meragukan keberadaan Santa Claus.

Anak berikut sesudah itu diundang oleh Santa untuk menaiki kereta yang disebut Polar Express menuju Pusat Kebudayaan Natal di North Pole. Selama perjalanan, anak berikut berjumpa dengan beragam makhluk yang unik dan mengalami petualangan yang menyenangkan.

Film ini dibintangi oleh Tom Hanks sebagai beberapa cii-ciri utama dan menampilkan beberapa aktor tenar lainnya seperti Eddie Deezen, Nona Gaye, dan Peter Scolari. Film ini disutradarai oleh Robert Zemeckis dan diproduksi oleh ImageMovers dan Castle Rock Entertainment.

“The Polar Express” merupakan salah satu film Natal yang paling indah dan menghibur yang pernah dibuat. Film ini mengajarkan pentingnya yakin pada keajaiban dan menghargai orang lain, dan juga betapa besar pengaruh yang bisa kami berikan pada orang lain dengan kebaikan dan kemurahan hati kita.

Related Posts