The Call (2020).

Film Netflix Tentang Pembunuh Berantai, Penuh Alur Tak Terduga

0 Comments

Film Netflix berkenaan pembunuh berantai menampilkan sebuah adegan mencekam yang dapat membawa pada pengalaman pirsawan yang serupa sekali berbeda. Banyak plot cerita yang tak terduga dan bermacam teka-teki misterius.

Film selanjutnya menghadirkan bermacam aksi dan bermacam perihal mencekam untuk mengutarakan siapa pelaku pembunuhan berantai yang sebenarnya. Para polisi dan detektif mesti berpacu bersama sementara untuk bisa menyelamatkan para korban yang jadi sasaran pembunuh berantai.

Selain plot cerita dan bermacam adegan menarik, film-film selanjutnya menghadirkan sebuah tayangan seru yang memicu pengagum film thriller bersama suka hati untuk menontonnya hingga selesai.

Dirangkum berasal dari bermacam sumber Jumat, selanjutnya 11 film Netflix tentang pembunuh berantai, penuh urutan tak terduga.

1. Texas Chainsaw Massacre (2022).

Texas Chainsaw Massacre merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang berlatar 50 tahun sesudah perihal pembunuhan mengerikan yang dijalankan oleh Leatherface di kota terpencil Harlow, Texas.

Dante (Jacob Latimore) dan Melody (Sarah Yarkin) masuk ke sebuah panti asuhan tua yang udah berdiri sejak 1975. Mereka terperanjat kalau area itu masih dihuni oleh seorang wanita tua bernama Ginny (Alice Krige) yang lantas diusir karena seluruh propeti di Harlow udah diambil alih.

Leatherface sendiri merupakan sosok pria mengerikan yang kerap membawa mesin gergaji untuk menyerang siapa saja. Ia juga mengfungsikan topeng yang terbuat berasal dari kulit manusia para korbannya sehingga dikenal bersama nama Leatherface.

2. There’s Someone Inside Your House (2021).

There’s Someone Inside Your House merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang mengisahkan Makani Young (Sydney Park) tukar berasal dari Hawaii ke kotak kecil dan sunyi, Nebraska, untuk tinggal bersama neneknya. Ia juga tukar untuk selesaikan tahun terakhirnya di SMA.

Namun, ketika terasa menghitung hari kelulusan, Makani dan teman-teman sekelasnya diuntit seseorang yang juga bermaksud membunuh mereka. Tak hanya itu, penguntit selanjutnya juga memiliki rencana untuk membongkar rahasia gelap masyarakat seluruh kota, hingga meneror tiap-tiap korban bersama mengfungsikan topeng yang serupa bersama muka mereka masing-masing.

3. The Call (2020).

The Call merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai bersama campuran ketakutan, sensasi, dan sedikit fantasi. Film ini sebenarnya terinspirasi oleh film Inggris dan Puerto Rico, The Caller, dan membawa penontonnya melalui realitas brutal berkenaan apa yang bisa memicu perubahan nasib seseorang.

Film ini mengisahkan seorang wanita muda mendatangi ibunya di sebuah kota perdesaan dan mengfungsikan telephone nirkabel mode lama sesudah kehilangan ponselnya. Di ujung lain adalah seorang wanita muda yang mengaku disiksa oleh ibunya.

Wanita muda itu menyimpulkan bahwa wanita lain itu dulu tinggal di rumahnya, tapi pada tahun 1999. Keduanya memiliki jaman selanjutnya yang tragis, mereka bekerja serupa untuk mengubah nasib mereka.

4. Forensic (2020).

Forensic merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang mengisahkan Samuel, seorang penasihat hukum-medis yang berjuang mendapatkan teka-teki misterius pelaku pembunuhan berantai. Ia mengfungsikan keahlian forensiknya untuk mengutarakan kebenaran di balik tingkah laku keji tersebut.

Baca juga:

Rekomendasi Film Netflix tentang Anak Sekolah

Review Film Possession: Kerasukan, Siapkan Mental Kamu

5. In the Shadow of the Moon (2019).

In the Shadow of the Moon merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang bermula sementara homas Lockhart, seorang polisi yang lantas terobsesi jadi detektif. Film ini menampilkan sebuah kecelakaan bus tragis yang memicu Lockhart mendapatkan bahwa tiga korban di bermacam bagian Philadelphia memiliki kesamaan luka misterius di leher mereka. Luka selanjutnya melukiskan terdapatnya motif pembunuhan berantai.

6. Halloween (2018).

Halloween merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang mengisahkan Michael Myers. Ia dirawat di Rumah Sakit Jiwa Smith Grove sepanjang 40 tahun sesudah pembunuhan massal di Haddonfield.

Ia tengah dipersiapkan untuk tukar ke penjara bersama keamanan super ketat. Podcast kejahatan sejati Aaron Korey dan Dana Haines mendatangi tempat tinggal sakit dan, sepanjang pertemuan mereka, Aaron menampilkan topeng yang dikenakan Michael pada 1978 kepadanya.

Keesokan harinya, sementara Myers dipindahkan, bus yang membawanya mogok dan pasien terasa berkeliaran di jalan. Kecelakaan itu memicu papa dan anak berhenti untuk menyaksikan apa yang terjadi. Michael membunuh mereka berdua, menyita truk mereka dan ulang ke Haddonfield.

Jigsaw merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang jadi angsuran kedelapan dalam serial film Saw. Film ini mengisahkan kriminal Edgar Munsen dikejar oleh polisi sesudah hampir satu dekade kematian John Kramer.

Film ini bermula sementara sebuah peristiwa memicu masyarakat sebuah kota mati bersama cara mengenaskan dan mengerikan. Kematian mereka diakui sebagai kematian misterius dan pelaku atas kejahatan selanjutnya mengarah kepada John Kramer, salah seorang pembunuh yang dijuluki Jigsaw. Namun, Kramer udah mati satu dekade selanjutnya dan para polisi mencurigai Edgar Munsen sebagai pelakunya.

8. Memoir Of A Murderer (2017).

Memoir of a Murderer merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang berjalan pada 1995 dan memicu dua orang memicu sebuah buku bersama obyek berbeda. Sonezaki mengaku bahwa dia ingin menangkap pembunuh yang sebenarnya, sementara pria lainnya ingin kesuksesan finansial. Sonezaki menyamar jadi Takumi Onodera, yang tunangannya dibunuh oleh pembunuh tersebut.

Sonezaki lantas mendapatkan area persembunyian pembunuh misterius selanjutnya dan coba segera membunuhnya di tempat. Detektif Ko Takimura berkunjung dan menghentikan Sonezaki. Pembunuh selanjutnya lantas dibawa ruang interogasi yang memicu bermacam motif di balik pembunuhan tersebut.

9. The Chase (2017).

The Chase merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang mengisahkan sebuah kerja serupa pada seorang detektif, Park Pyung-dal (Sung Dong-iI) bersama pemilik sebuah properti, Sim Duk-soo (Baek Yoon-sik). Pertemuan keduanya dimulai ketika banyak orang yang menghilang di area yang ditinggali oleh Sim Duk-Soo. Karena jumlahnya yang mengkhawatirkan, Park Pyung-dal berkunjung untuk menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi.

Di tengah proses tersebut, ia mendapatkan bahwa masalah selanjutnya serupa bersama masalah pembunuh berantai yang berjalan 30 tahun. Melihat bahwa pembunuh berantai selanjutnya ulang beraksi, keduanya pun bekerja serupa untuk menangkap pelakunya.

10. Texas Killing Fields (2011).

Texas Killing Fields merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang melibatkan Souder dan rekannya, detektif Heigh. Mereka mencari seorang pembunuh berantai yang kerap memutilasi dan membuang bagian tubuh korban di sebuah rawa yang dikenal bersama sebutan The Killing Fields. Meski area perihal berada di luar lokasi tugas mereka, Detektif Heigh tidak menyerah untuk konsisten memecahkan masalah pembunuhan sadis ini.

Pelaku yang udah paham bahwa dirinya diincar dan terasa mempermainkan ke-2 detektif tersebut. Pelaku memberi panduan berkenaan lokasi pembuangan korban selanjutnya. Ketika seorang gadis bernama Anne hilang, Souder dan Heigh seakan berlomba bersama sementara untuk menangkap si pembunuh dan menyelamatkan nyawa gadis tersebut.

11. Orphan (2009).

Orphan merupakan film Netflix berkenaan pembunuh berantai yang menimpa pasangan suami-istri, Kate Coleman (Vera Varmiga) dan Jack Coleman (Peter Sarsgaard) yang tengah berduka. Mereka belum lama kehilangan bayi perempuan karena Kate mengalami keguguran. Duka kehilangan ini memicu Kate depresi dan kecanduan alkohol.

Jack lantas menganjurkan Kate mengadopsi anak perempuan untuk menangani rasa depresinya. Mereka pergi ke panti asuhan dan terpikat pada anak perempuan cantik berusia sembilan tahun yang pintar melukis bernama Esther (Isabelle Fuhrman).

Singkat cerita, proses adopsi selesai dan Kate membawa Esther ke rumahnya. Max (Aryana Engineer), anak terkecil Kate segera menyukai Esther tapi tidak bersama Daniel (Jimmy Bennett) yang beranggap Esther memiliki cara menyaksikan yang aneh. Keanehan ini lantas terbukti di lantas hari dan memicu malapetaka dalam keluarga tersebut.

Related Posts