film terbaik di netflix

Film Netflix Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

0 Comments

Meski tidak bisa keluar rumah akibat pandemi COVID-19 yang tidak kunjung usai, kita tetap bisa melakukan aktivitas yang seru di rumah. Salah satunya adalah dengan nonton film Netflix.

Apalagi, layanan streaming ini, kerap menyediakan film-film yang menarik dan seru untuk kita tonton bersama keluarga.

Daftar Film Netflix Terbaik

Lalu, apa saja sih rekomendasi film Netflix terbaik? Tenang, kami sudah menyiapkan daftar film Netflix dengan berbagai genre, dari yang membuat senyum-senyum sendiri sampai yang bisa buat jantung deg-degan, loh.

1. Fistful of vengeance (2022)

Film original Netflix dari Amerika yang tayang awal Februari 2022 ini menggandeng aktor kenamaan Indonesia, yaitu Iko Uwais. Film ini merupakan kelanjutan dari serial Wu Assassin, yang menceritakan tentang bagaimana Wu Assassin menemukan petunjuk tentang pembunuhan adik Tommy Wah, yaitu Jenny di sebuah klub di Bangkok.

Tentunya, kita akan disuguhkan dengan berbagai adegan bela diri yang keren dan menegangkan. Semakin penasaran, bukan? Jadi, kamu bisa menontonya sendiri langsung di Netflix.

2. Extraction (2020)

Extraction merupakan film original Netflix bergenre action thriller, yang tayang pada tahun 2020. Film karya sutradara Sam Hargrave ini berdasarkan kisah dari novel grafis berjudul “Ciudad” karya Ande Parks, beserta rekan-rekan.

Extraction bercerita tentang seorang tentara bayaran dari pasar gelap bernama Tyler Rake yang diperankan oleh aktor ternama Chris Hemsworth. Dia mendapatkan misi untuk menyelamatkan Ovi Mahajan, yaitu anak dari seorang gembong narkoba internasional.

Meski tahu bahwa sang bandar narkoba hanya memanfaatkannya, tetapi Rake tetap setia menjalankan misi heroik dalam menyelamatkan Ovi. Inilah yang membuat film ini jadi menegangkan.

3. The Devil All the Time (2020)

Film The Devil All the Time bergenre drama kriminal hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock. Karya besutan sutradara Antonio Compos ini, menggandeng artis Hollywood ternama seperti Tom Holland, Bill Skarsgard, Robert Pattinson, dan masih banyak lagi.

Mengambil latar belakang perang dunia II, film ini bercerita tentang Arvin Russel yang awalnya merupakan anak yang rajin beribadah. Namun, semua itu berubah sejak ia mendapat pistol sebagai hadiah ulang tahunnya dari sang ayah.

Baca Juga : Film Indonesia Tentang Ibu yang Sangat Menyentuh Hati

Arvin berubah menjadi anak yang larut dalam kegelapan, terlebih ketika Kota Knock Em Stiff mendapat teror, bahkan kerusuhan.

4. Space sweepers (2020)

Jo Sung Hee adalah orang dibalik kesuksesan Space Sweepers, yang menjadi salah satu film terlaris di Netflix, lho.

Film yang bergenre Sci-Fi dan fantasi ini menceritakan tentang para pembersih luar angkasa bernama The Victory pada tahun 2092. Film ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Song Joong Ki. Suatu hari mereka mendapat misi menemukan robot humanoid, Dorothy yang bisa menjadi senjata pembunuh mematikan.

Namun, tidak semudah itu, mereka juga harus bersaing dengan para kru kapal lainnya. Bagaimana kelanjutan film ini? Kamu wajib menyaksikannya sendiri.

5. To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever

Film To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever merupakan hasil adaptasi novel karya Jenny Han. Film ini sekaligus menjadi film terakhir dari trilogy To All the Boys.

Bergenre komedi romantis, film ini mengisahkan seorang gadis bernama Lara Jean, yang selalu menulis surat cinta untuk orang yang dia sukai, tetapi tidak pernah mengirimkannya.

Namun, kehidupan tenang Lara Jean berubah sejak, sang adik dengan sengaja mengirimkan surat-surat tersebut ke pria tersebut, seperti Peter, Josh, Lucas, dan 2 pria lainnya.

Nah, film To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever lebih berfokus pada kisah cinta Lara Jean dan Peter, setelah mengalami berbagai badai dalam hubungan. Meski klise, tetapi ceritanya sukses membuat kita jadi ikutan baper.

Related Posts