Hush akan Jadi Villain: The Batman2? Rilis pada 3 Oktober 2025

0 Comments

Salah satu villain klasik populer dari Batman, Hush, dirumorkan menjadi sosok villain yang akan dihadapi dalam film The Batman 2. Film The Batman garapan Matt Reeves berhasil meraih kesuksesan besar di box office Hollywood dengan mengantongi pemasukan sebesar 771 juta Dolar Amerika. Film reboot dari franchise Batman dengan gaya yang berbeda ini, menghadirkan banyak sekali ulasan yang positif. Banyak orang yang senang dengan film yang dibintangi Robert Pattinson ini. Kesuksesan dari The Batman membikin Warner Bros. dan DC Studiios tak butuh waktu lama untuk kemudian memberikan lampu hijau bagi sekuelnya. Sempat menjadi petunjuk tanya, kesudahannya Peter Safran dan James Gunn memberikan konfirmasi, seandainya The Batman 2 akan rilis pada 3 Oktober 2025 mendatang. Melainkan, sejauh ini, belum banyak isu yang diketahui mengenai filmnya, termasuk siapa villain baru yang akan dihadapi.

Rumor menceritakan seandainya Batman akan menghadapi sosok villain baru dalam daftarnya yakni sosok Hush. Kabar ini timbul dari sosok yang biasa memberikan bocoran terkait isu film-film Hollywood, yakni Daniel Richtman.

Malahan, Daniel sebelumnya juga menceritakan seandainya The Batman 2 akan mulai progres pengambilan gambar pada musim panas 2024 mendatang. Bagi Anda yang tak terlalu mengetahui Hush, dia sebenarnya yakni sosok villain yang cukup populer.

Nama asli dari Hush yakni Thomas Elliot, sahabat masa kecil dari Bruce Wayne serta yakni seorang dokter bedah yang sangat berhasil di kota Gotham. Dalam cerita komiknya, Elliot kemudian memastikan untuk memakai identitas Hush dan bekerja sama dengan The Riddler.

Mereka memanipulasi sebagian villain Batman untuk menyuarakan siapa sebenarnya identitas aslinya. Cara Elliot untuk melakukan hal hal yang demikian benar-benar sangat luar biasa.

Related Posts