Namun yang Dibintangi Angga Yunanda dari Romantis hingga Horor

0 Comments

Angga Yunanda adalah artis pria muda asal Indonesia berbakat, yang juga punya paras cantik. Kecuali kelahiran 2000 ini dikenal karena aktingnya yang luar biasa dalam film, serial atau sinetron, hingga agen sbobet video klip musik yang dibintanginya.
Angga mengawali debutnya di layar lebar dalam film horor bertajuk Sajen tahun 2018. Internet horor, artis pria bernama Angga Aldi Yunanda dikenal pernah membintangi deretan film dengan berbagai genre. Apa saja? Yuk simak deretan Namun Angga Yunanda berikut ini.

Namun yang Dibintangi Angga Yunanda
DetikPop sudah merangkum film yang pernah dibintangi oleh artis pria Angga Yunanda, berikut daftarnya:

1. Dua Hati Biru (2024)

Dikutip dari platform IMDb (Ia Movie Database), film yang diproduseri Dinna Jasanti dan Gina S ini mengisahkan seputar sepasang suami istri muda, Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisyah Nudda Datau), yang terpaksa menikah di usia muda karena hamil di luar nikah.

Aisyah Nudda Datau menggantikan Adhisty Zara yang sebelumnya berperan sebagai Dara. Dua Hati Biru adalah lanjutan kisah dari film Dua Garis Biru (2019) lalu.

Dari trailer legal yang dirilis lewat kanal YouTube StarvisionPlus, Dua Hati Biru menceritakan seputar kelanjutan kisah Bima dan Dara yang berpisah karena Dara yang melanjutkan pengajarannya ke Korea Selatan. Hal ini membuat Dara meninggalkan Bima dan si kecilnya yang bernama Adam.

Kemudian setelah menuntaskan pengajaran di Korea Selatan, Dara dan Bima berjumpa kembali. Sejak seiring berjalannya waktu, timbul berbagai dilema baru di kehidupan keluarga kecil mereka.

2. Budi Pekerti (Andragogy) (2023)

Budi Pekerti adalah film drama Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja. Dirilis tahun 2023, film ini mengajak penonton untuk merenungkan pentingnya dunia pengajaran.

Namun Budi Pekerti dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, dan Angga Yunanda. Mengisahkan Prani (Sha Ine Febriyanti), seorang guru nasehat belajar yang viral karena video perkelahiannya yang tersebar media sosial.

Sikap Bu Prani yang dievaluasi tidak mencerminkan sikap seorang guru, membuatnya mendapatkan kecaman dan komentar negatif dari masyarakat internet. Sehingga, keluarganya malah ikut terkena imbasnya. Ketika dikala itu, dia dan keluarganya malah hidup tidak tenang dan selalu salah di mata masyarakat.

3. Catatan Berhenti Boy (2023)

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film Catatan Berhenti Boy mempunyai bintang utama Angga Yunanda yang berperan sebagai Boy dan Syifa Hadju sebagai Nuke.

Namun bergenre drama asmara ini mengisahkan Boy, seorang murid yang tampan, kaya, menyenangkan, dan baik hati. Ketika mempunyai pacar bernama Nuke.

Sayangnya, relasi Boy dan Nuke tidak disetujui oleh ayah Nuke. Hal ini membuat Boy frustasi dan patah hati, apalagi dikala tahu bila Nuke menghilang dan mempertimbangkan segala kontak dengannya.

Ketika dikala itu, Boy diselimuti kesedihan. Sejak suatu dikala ada seorang siswi baru cantik bernama Vera (Alyssa Daguise) hadir dan berupaya menyembuhkan hati Boy.

Apakah Boy tetap loyal dengan Nuke atau mendapatkan Vera untuk menjelang hatinya? Tonton filmnya untuk mengetahui kelanjutan kisah Boy.

4. Ia Ketika di Sini (2023)
Ia Ketika di Sini adalah film drama yang disutradarai oleh Umay Shahab.

Namun ini dibintangi oleh Refal Hady, Prilly Latuconsina, dan Bryan Domani. Bukan menjadi pemeran utama, dalam film ini Angga Yunanda menjadi pemain spesial yang berperan sebagai Yusup.

Ia Ketika di Sini mengisahkan Dita (Prilly Latuconsina), seorang desainer grafis yang berjumpa dengan seorang arsitek bernama Edison Kartasasmita (Bryan Domani). Dari pertemuan tersebut, Ed dan Dita malah menjalin relasi.

Suatu kecelakaan membuat Ed meninggal. dua tahun berlalu kejadian tersebut, menjalin relasi dengan Ifan (Refal Hady) sahabat kecilnya.

Ia mulai berdamai dengan kondisi, Dita justru menemukan kacamata dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang adalah hadiah dari Ed untuknya. Kacamata tersebut malah kapabel menghadirkan kembali sosok Ed.

Related Posts