Penayangan Film The Batman Part II Mundur ke Tahun 2025, Ada Apa?

0 Comments

Warner Bros secara sah umumkan penayangan film \\\”The Batman Part II\\\” yang dibintangi Robert Pattinson ditunda ke tanggal 2 Oktober 2026, mundur satu tahun dari jadwal patut adalah 3 Oktober 2025.

Mengutip Hollywood Reporter, sumber internal menceritakan bahwa alasan dibalik penundaan perilisan film garapan sutradara Matt Reeves ini sebab aksi mogok para penulis Hollywood yang terjadi pada 2023.

Selain \\\” The Batman Part II\\\”, Warner Bros juga spaceman mengumumkan perubahan jadwal perilisan film-film lainnya.

Film \\\”The Bride\\\” yang dibintangi Christian Bale, Jessie Buckley, dan Peter Sarsgaard bakal mengganti posisi \\\”The Batman Part II\\\” tayang perdana pada 3 Oktober 2025.

Kemudian film \\\”Alto Knights\\\” yang dibintangi Robert De Niro juga mengalami nasib serupa dengan \\\” The Batman Part II\\\” di mana tanggal penayangannya diundur dari 15 November 2024 ke 21 Maret 2025.

Proyek film \\\”The Batman Part II\\\” diumumkan pertama kalinya dalam acara CinemaCon pada bulan April 2022 lalu.

Kemudian pada Agustus di tahun yang sama, Mattson Tomlin bergabung untuk menulis cerita bersama dengan Reeves.

Film pertama \\\” The Batman\\\” yang rilis pada 2022 sukses meraih pendapatan 134 juta dolar AS di bioskop Amerika Utara pada minggu pertama penayangannya.

Secara global, film ini sukses mengumpulkan pendapatan sebesar 770,3 juta dolar AS.

Film tersebut berkisah perihal Bruce Wayne (Robert Pattinson) yang menjalani masa-masa permulaan sebagai sosok pahlawan berjubah hitam, Batman.

Related Posts