Disney

Rekomendasi Film Disney Terbaik

0 Comments

Disney merupakan tidak benar tempat tinggal mengolah film animasi kartun yang benar-benar tenar di dunia. Karena benar-benar populer, banyak terhitung film Disney terbaik yang sesudah itu dibuat dalam bentuk live action. Tidak cuma anak-anak, banyak terhitung orang dewasa yang menyukai film Disney.

Dari bermacam film Disney live action tersebut, kali ini dapat memberi tambahan lebih dari satu himbauan film Disney terbaik yang perlu disaksikan, tersebut ini adalah lebih dari satu rekomendasinya.

1. ALADDIN

Kalian tentu saja udah benar-benar familiar dengan tokoh Aladdin yang merupakan karakter tenar kartun Disney. Versi animasi kartun ALADDIN sudah dirilis di th. 1992 silam. Sementara itu, untuk versi bukan kartun dirilis th. 2019.

Film ALADDIN ini diperankan oleh bintang ternama Will Smith sebagai seorang jin. Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott sebagai Jasmine. Tidak tidak serupa jauh dari versi animasinya, film ALADDIN juga menghadirkan kisah yang serupa yaitu antara Jin lampu ajaib, Aladdin dan Putri Jasmine.

Aladdin merupakan seorang pemuda miskin yang kerap disebut dengan tikus jalanan. Aladdin miliki peliharaan monyet pandai bernama Abu. Suatu ketika Aladdin berjumpa Putri Jasmine yang menyebabkan rasa tertarik tersebut tumbuh. Kejadian tidak terduga berlangsung selagi Aladdin diminta oleh Jafar mengambil lampu ajaib yang terletak di goa menyeramkan bahkan siap mengurung siapa saja yang tamak.

Karena dikhianati oleh Jafar, Aladdin kelanjutannya menjadi pemilik lampu ajaib tersebut. Dirinya meraih kesempatan tiga permohonan yang dapat dikabulkan oleh jin lampu. Sampai kelanjutannya kisah cinta antara Aladdin dan Putri Jasmine dimulai. Film ini penuh dengan kisah cinta yang membuat baper bahkan memadai menghibur. Apalagi disertai dengan nyanyian tenar yang menyebabkan kalian nggak bosan nonton.

2.  Raya and The Last Dragon

Monster jahat dikenal sebagai Druun mengancam kehidupan penduduk daratan. Para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

500 th. sesudah itu Druun masih tetap menghantui manusia. Raya adalah anak dari seorang raja. Ia melacak langkah untuk menyelamatkan manusia dan menghentikan Druun.

Raya melacak naga terakhir yang disebut-sebut dapat membantunya menyelamatkan dunia.

3. The Chronicles Of Narnia

film Disney yang perlu kalian saksikan, film Disney tersebut berjudul The Chronicles Of Narnia.

The Chronicles Of Narnia udah hadir dalam lebih dari satu seri, dimana untuk seri pertamanya berjudul The Chronicles Of Narnia: The Lion, The Witch, And The Wardrobe pada th. 2005.

Film The Chronicles Of Narnia menceritakan perihal petualangan 4 bersaudara yaitu Susan, Peter, Lucy dan Edmund di sebuah negeri fantasi bernama Narnia.

Dalam seri pertama The Chronicles Of Narnia, mereka berempat berusaha melawan seorang penyihir jahat dan berusaha menemukan pemimpin negeri Narnia bernama Aslan yang merupakan seekor singa besar yang bijak. Mampukah Susan, Peter, Lucy dan Edmund melakukannya?

Baca juga:

Film Indonesia Terbaru 2023, Ada Petualangan Sherina 2

4. BEAUTY AND THE BEAST

BEAUTY AND THE BEAST menjadi himbauan film Disney terbaik untuk genre keluarga, fantasy dan petualangan. Film BEAUTY AND THE BEAST merupakan remake dari film kartun yang serupa yang rilis th. 1991 silam. Sementara itu untuk film BEAUTY AND THE BEAST ini udah dirilis th. 2017 diperankan oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, dan sebagainya.

Film BEAUTY AND THE BEAST memiliki kisah nyaris serupa dengan versi animasinya. Berkisah perihal seorang pengeran yang dikutuk menjadi monster menyeramkan. Kutukan tersebut bermula ketika Pangeran berjumpa pengemis tua yang tawarkan suatu hal namun ia tolak. Sampai kelanjutannya mengubah pangeran tampan tersebut menjadi tidak baik rupa.

Kutukan dapat musnah ketika sang Pangeran meraih cinta tulus dari seorang perempuan. Sampai kelanjutannya diirnya berjumpa Belle yang menjadi tawanan sehabis sang papa Maurice diketahui mencuri mawar di kastilnya. Perlahan keduanya menjadi bersahabat dan menumbuhkan rasa cinta. Sampai kelanjutannya kejadian tidak terduga berlangsung ketika Belle kembali ke tempat tinggal untuk menjenguk sang ayah. Bagaimana sambungan kisahnya dan apakah kutukan tersebut dapat musnah? Kalian dapat menjadikan film BEAUTY AND THE BEAST sebagai pilihan membuat tontonan himbauan film Disney terbaik yang membuat baper.

5. Brave (2012)

Merida, putri Raja Skotlandia Fergus dan Ratu Elinor dikenal sebagai wanita pemberani di kerajaannya.  Keduanya miliki keahlian memanah yang cekatan dan berambisi untuk menentukan masa depannya sendiri.

Suatu hari Merida melacak pemberian dari penyihir eksentrik untuk mengabulkan permintaannya. Namun, perihal itu ternyata berdampak besar pada kehidupannya,  kerajaan dan Ratu Elinor.

Related Posts