The Unholy

Rekomendasi Film Horor Barat di Netflix, Bikin Bulu Kuduk Merinding!

0 Comments

Film horor masih menjadi film yang banyak ditonton sesudah film romantis. Banyak orang yang menyukai misteri dan bertanya-tanya tentang bagaimana misteri tersebut terjadi. Bahkan, rasa mengidamkan tahunya tambah besar dan mengidamkan segera teratasi

Lalu, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu penasaran seperti apa hantu, seperti apa rahasia gelap di baliknya? Berikut ini ada sebagian film horor Barat di Netflix yang sanggup kamu tonton untuk menjawab rasa penasaran kamu!

1. The Unholy (2021)

The Unholy bercerita tentang seorang gadis bernama Alice yang mendapat mukjizat berasal dari Perawan Maria. Tiba-tiba dia sanggup mendengar, bicara lebih-lebih menyembuhkan orang sakit. Keajaiban tersebut membawa dampak orang-orang sakit mampir kepada Alice untuk mendapat kesembuhan.

Namun, sebuah kebenaran terungkap dan barulah semua orang jelas bahwa Perawan Maria yang dianggap suci ternyata bukan Perawan Maria yang sesungguhnya, melainkan iblis yang menipu banyak jiwa. Siapapun yang percaya kepada Alice, maka dia percaya termasuk kepada iblis.

2. Shutter (2008)

Film Shutter pertama kali diproduksi oleh Thailand pada th. 2004 dan sempat booming pada masanya. Dan situs judi bola terpercaya kini, film ini ulang diproduksi oleh Amerika Serikat. Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Ben dan Jane yang baru menikah.

Keduanya perlu ubah ke Tokyo, Jepang sebab sebuah pekerjaan. Namun, mereka berdua mengalami kecelakaan yang aneh sementara di perjalanan. Setelah moment tersebut, mereka diikuti oleh sesosok arwah perempuan yang selalu nampak didalam foto yang diambil alih Ben.

Baca juga:

Rekomendasi Film Action yang Bagus di Netflix, Ada Uncharted

Film Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

3. Hellhole (2022)

Film Hellhole berlatar di sebuah biara Polandia pada th. 1987. Film ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Marek yang menyamar sebagai pastor untuk menyelidiki orang-orang yang hilang secara misterius di sebuah biara.

Seiring berjalanya waktu, Marek merasakan kenehan dan menemukan sebagian fakta kelam berasal dari pastor yang bekerja didalam di biara tersebut. Ternyata, para pastor udah tunggu kehadiran Marek untuk memunculkan ulang sebuah legenda kuno.

4. Things Heard & Seen (2021)

Things Heard & Seen mengisahkan tentang pasangan yang muda bernama George dan Catherina beserta anaknya, Franny, yang ubah menuju rumah baru di Chose, New York. Namun, Catherine justru mengalami gangguan-gangguan sesudah pindah.

Catherine menjadi cuma satu orang yang mengalami gangguan-gangguan gaib di rumah baru tersebut. Lalu, dia berusaha berkomunikasi dengan hantu-hantu tersebut untuk melacak jelas penyebab munculnya perihal tak menyenangkan itu. Namun, Catherine justru jelas sesuatu yang beresiko didalam keluarganya.

5. The Last Exorcism 2 (2013)

The Last Exorcism 2 merupakan film lanjutan berasal dari The Last Exorcism yang pertama. Film ini mengisahkan tentang Nell Sweetzer yang tak sanggup mengingat perihal apapun pasca moment menyeramkan dengan iblis. Setelah perihal tersebut, Nell di tolong oleh dokter dan mendapatkan perawatan.

Kehidupan Nell selanjutnya membaik, lebih-lebih dia udah menjalin jalinan dengan seorang pria. Namun, ternyata Nell tetap diikuti oleh iblis yang pernah merasukinya. Iblis tersebut tetap mengidamkan Nell dengan cara yang tidak sama berasal dari sebelumnya.

6. The Invitation (2022)

The Invitation diawali dengan kisah Evie yang diundang oleh sepupunya, Oliver Alexander, untuk mampir ke Inggris dan kebetulan ada pesta pernikahan berasal dari keluarga mereka. Dia bertemu dengan seorang pria bernama Walter Deville.

Walter dan Evie selanjutnya menjadi sepasang kekasih, lebih-lebih Walter mengumumkan bahwa dia dapat menikahi Evie di depan keluarganya. Namun, sesudah itu Evie justru terasa mengalami banyak perihal aneh. Ternyata Walter DeVille merupakan seorang Vampir yang membawa dampak perjanjian dengan leluhur keluarga Evie.

7. Don’t Listen (2020)

Don’t Listen di awali dengan cerita seorang dokter psikolog yang tengah mewawancarai Eric di rumah barunya. Eric bercerita kepada psikolog bahwa dia tidak sanggup tidur sebab mendengar suara-suara aneh. Sepulang berasal dari rumah tersebut, sang psikolog justru mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Ternyata, rumah yang ditinggali sepasang suami istri dan anaknya tersebut merupakan rumah yang dulunya bekas gedung pengadilan yang digunakan oleh pihak gereja untuk mengadili orang-orang yang dianggap sebagai penyihir.

Rekomendasi film horor Barat tersebut sanggup kamu tonton di Netflix. Jika kamu penakut, jangan memirsa film-fim tersebut seorang diri. Selain menyuguhkan adegan-adegan yang menyeramkan, film tersebut termasuk punyai alur cerita yang membawa dampak siapa saja penasaran.

Related Posts