poster

Rekomendasi Film Horor Terbaru Mei 2024 di Bioskop (Indonesia-Barat)

0 Comments

Ada banyak genre film yang sanggup anda lihat cocok dengan selera. Mulai berasal dari komedi, romantis, sampai horor yang benar-benar mencekam. Baik film Indonesia maupun film luar negeri, genre yang satu ini tetap menarik sebab pengaruh menegangkan yang ditawarkan.

Apalagi jikalau anda menyaksikannya di bioskop, dengan pengaruh audio yang menggelegar dan tampilan visual yang merasa dijamin membuat bulu kuduk berdiri. Apakah Toppers salah satu fans film horor?

Tahun ini, ada banyak film horor terlebih berasal dari Indonesia yang sayang untuk anda lewatkan. Yuk, lihat tersebut ini deretan film horor terbaru yang sedang dan dapat tayang di bioskop!

Film Horor Terbaru yang Sedang Tayang

Berikut ini film horor Indonesia dan film horor barat yang sedang tayang di bulan ini. Yuk, lihat daftar film horor berikut!

1. Abigail (Mei 2024)

  • Durasi: 1 jam 49 menit (D17+)
  • Sutradara: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett
  • Pemain: Giancarlo Esposito, Dan Stevens, Kathryn Newton, Matthew Goode, Kevin Durand, Melissa Barrera, Angus Cloud, Alisha Weir, William Catlett

Sebuah kelompok penjahat bermaksud menculik anak berusia 12 th. yang merupakan putri berasal dari seorang tokoh yang berpengaruh.

Mereka menyekapnya di sebuah mansion terpencil sebagai sandera untuk berharap tebusan. Namun, rencana mereka merasa berantakan kala mereka mendapatkan bahwa tawanan muda mereka ternyata adalah vampir haus darah.

2. Vina: Sebelum 7 Hari (8 Mei 2024)

  • Durasi: 1 jam 40 menit (D17+)
  • Sutradara: Anggy Umbara
  • Pemain: Nayla Purnama, Lydia Kandou, Yusuf Mahardika, Gisellma Firmansyah, Delia Husein, Pritt Timothy, Septian Dwi Cahyo, M Imran Ismail, Fahad Haydra, Aruma Khadijah, Alvin Adam, Ridwan Kainan

Kisah misterius mengelilingi kematian mendadak Vina yang jasadnya ditemukan tergeletak di flyover Cirebon, dikira sebagai korban kecelakaan motor tunggal. Namun, kecurigaan terlihat kala Nenek Vina mencurigakan kecelakaan itu sebab luka-luka terhadap tubuh Vina yang kelihatan tidak wajar.

Tanpa lumayan bukti untuk menantang laporan resmi, sebuah keajaiban terjadi: roh Vina menempati tubuh sahabatnya, Linda. Dengan sementara hanya tujuh hari sehabis kematiannya, Vina lewat Linda berusaha keras menguak kebenaran yang tersembunyi di balik tragedi tersebut. Alfatihah untuk jiwa yang berjuang mendapatkan keadilan.

3. Possession: Kerasukan (8 Mei 2024)

  • Durasi: 1 jam 33 menit (D21+)
  • Sutradara: Razka Robby Ertanto
  • Pemain: Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Arswendy Beningswara, Nugie

Setelah berbulan-bulan meniti tugas ketentaraan, Faris lagi ke tempat tinggal dengan harapan sanggup bersantai dengan keluarga. Namun, apa yang dia temukan tambah kejutan pahit—permintaan cerai berasal dari istrinya, Ratna.

Didorong oleh kecurigaan dapat adanya pihak ketiga, Faris mengambil keputusan untuk menggali lebih dalam. Namun, semakin dia menyelidiki, semakin dia jelas bahwa kebenarannya jauh lebih gelap dan mengerikan daripada yang sanggup dia bayangkan.

4. Menjelang Ajal (30 April 2024)

  • Durasi: 1 jam 36 menit (D17+)
  • Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
  • Pemain: Shareefa Daanish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, Shakeel Fauzi, Ruth Marini, Michael James Olindo, Deni Saputra, M. N. Qomaruddin, Dewi Pakis

Sekar adalah seorang ibu tangguh yang menghidupi ketiga anaknya dengan berjualan di warung makan kecil. Namun, kehidupan mereka menjadi tegang kala makanan di warung tersebut tiba-tiba sering menjadi basi dengan cepat, tepat sehabis disajikan. Dalam keputusasaan, Sekar melacak dukungan berasal dari Mak Ambar, seorang dukun tenar yang dikenal dengan kemampuannya menempatkan ‘penglaris’ untuk menarik pelanggan. Namun, ia mendapati bahwa Mak Ambar sudah meninggal.

Tragedi semakin memuncak kala roh yang sepanjang ini mendukung Mak Ambar bergeser kepada Sekar, merasuki dirinya tiap-tiap malam. Anak-anak Sekar dengan segala upaya coba mengobati ibu mereka berasal dari kerasukan yang misterius ini. Setiap cara yang mereka ambil hanya semakin membawa bahaya dan mengancam keselamatan seluruh keluarga.

5. Badarawuhi di Desa Penari (Lebaran 2024)

  • Durasi: 2 jam 2 menit (R13+)
  • Sutradara: Kimo Stamboel
  • Pemain: Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Moh. Iqbal Sulaiman, Ardit Erwandha, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Dinda Kanya Dewi, Bimasena

Kisah KKN di Desa Penari yang sempat menjadi sensasi hadir kembali. Ternyata, desa itu masih menyimpan misteri yang perlahan-lahan merasa terungkap.

Semua misteri ini dimulai berasal dari satu entitas yang paling ditakuti, Badarawuhi.

6. Siksa Kubur (Lebaran 2024)

  • Durasi: 1 jam 57 menit (D17+)
  • Sutradara: Joko Anwar
  • Pemain: Faradina Mufti, Reza Rahadian, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim

Setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri, Sita menjadi tidak percaya agama. Sejak sementara itu, tujuan hidup Sita hanya satu: melacak orang yang paling berdosa dan kala orang itu meninggal, Sita ingin turut masuk ke didalam kuburannya untuk perlihatkan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata.

Namun, pastinya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

Baca juga:

Film Netflix Tentang Pembunuh Berantai, Penuh Alur Tak Terduga

Rekomendasi Film Netflix tentang Anak Sekolah

Film Horor Terbaru yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Selain yang di atas, ada termasuk film horor yang dapat tayang didalam sementara dekat. Catat tanggal dan judul filmnya, jangan sampai ketinggalan!

7. Monkey Man (Mei 2024)

  • Durasi: 2 jam 1 menit (D17+)
  • Sutradara: Dev Patel
  • Pemain: Dev Patel, Sharlto Copley, Sobhita Dhulipala, Adithi Kalkunte, Sikandar Kher, Pitobash, Brahim Chab, Vipin Sharma, Nagesh Bhonsle, Anup J. Patel, Jino A. Samuel

Seorang pria muda melacak peruntungan di klub pertarungan bawah tanah di mana, malam demi malam, dengan mengenakan topeng gorila, dia dipukuli sampai berdarah oleh petarung yang lebih tenar demi beroleh uang.

Setelah bertahun-tahun menghindar amarahnya, ia mendapatkan cara untuk menyusup ke kantong elit kota yang jahat. Ketika trauma era kecilnya memuncak, ia melancarkan pembalasan yang eksplosif untuk merampungkan masalah dengan orang-orang yang mengambil seluruh nya darinya.

8. Do You See What I See (16 Mei 2024)

  • Durasi: 1 jam 49 menit (R13+)
  • Sutradara: Awi Suryadi
  • Pemain: Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Yesaya Abraham, Sarah Felicia, Jessica Shaina, Ratu Rafa, Noval Tubagus

Setelah kehilangan kedua orang tuanya, Mawar sering merasa kesepian. Keadaannya itu sering ia bagikan dengan Vey, kawan sekos dan teman akrab karibnya. Di hari lagi tahunnya, Mawar berharap mendapatkan seorang pria yang sanggup menyingkirkan kesepiannya.

Harapannya terkabul sementara ia bertemu Restu. Vey pun turut gembira mendengar Mawar bercerita tentang kekasih barunya itu. Namun, sejak pertemuan itu, kejadian-kejadian misterius merasa mengganggu kos mereka. Serangkaian kejadian mistis tetap berlanjut sampai Vey mendapatkan bukti bahwa pacar baru Mawar ternyata entitas non-manusia.

9. Malam Pencabut Nyawa (22 Mei 2024)

  • Durasi: 1 jam 52 menit
  • Sutradara: Sidharta Tata
  • Pemain: Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, Kiki Narendra

Berkisah tentang Respati seorang pelajar SMA yang mengalami insomnia sehabis kematian tragis kedua orang tuanya, film ini menggambarkan teror yang mengejar Respati lewat mimpi-mimpi tentang pembunuhan yang dijalankan oleh seorang wanita misterius, dan lantas ia jelas bahwa korban-korban didalam mimpinya tersebut benar-benar meninggal di dunia nyata.

Bersama dengan Wulan, kawan sekelasnya yang baru rubah dan jelas hal-hal mistis, Respati mendapatkan bahwa dia sanggup masuk ke Alam Mimpi, tempat jiwa beristirahat. Dengan nyawa orang-orang terdekatnya dipertaruhkan, Respati mesti merampungkan misteri ini dan hadapi teror yang ada di Alam Mimpi untuk menghentikan alur kematian tersebut.

10. Temurun (30 Mei 2024)

  • Durasi: –
  • Sutradara: Inarah Syarafina
  • Pemain: Yasamin Jasem, Bryan Domani, Karina Suwandi, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Banyu Bening, Nagra Pakusadewo

Sepasang kakak beradik yang baru saja kehilangan sang ibunda rubah untuk tinggal di kota dan melanjutkan perusahaan mengolah daging milik keluarga.

Setibanya di kota, mereka dihantui teror, trauma, dan seramnya soosk nenek kandung mereka yang menampakkan bentuk aslinya.

11. Tarot (Mei 2024)

  • Durasi: 1 jam 32 menit (R13+)
  • Sutradara: Spenser Cohen, Anna Halberg
  • Pemain: Olwen Fouere, Avantika, Jacob Batalon, Humberly Gonzalez, Harriet Slater, Larsen Thompson, Wolfgang Novogratz, Adain Bradley, Stasa Nikolic, James Swanton

Sebuah kelompok remaja secara tidak sengaja melepaskan kekuatan jahat berasal dari kartu Tarot yang terkutuk sementara mereka mengabaikan ketetapan sakral didalam pembacaan kartu tersebut.

Tanpa mereka sadari, kejahatan yang lepas itu mengancam nyawa mereka, memaksa mereka untuk berjuang demi kelangsungan hidup mereka sendiri sementara takdir tiap-tiap merasa terungkap satu per satu.

12. Gangnam Zombie

  • Durasi: –
  • Sutradara: Lee So Sung
  • Pemain: Ji Il Joo, Park Ji Yeon, Jo Kyung Hoon, Choi Sung Min, Jung Yi Joo, Tak Teu In

Gangnam Zombie menceritakan tentang pengalaman mengerikan warga Gangnam untuk sanggup selamat berasal dari serangan zombie.

Hyun Seok (Ji Il Ho) dan Min Jung (Park Ji Yeon) berusaha bertahan hidup berasal dari serangan para zombie yang menyergap mereka. Bagaimana mereka melaluinya? Siapa sosok yang menjadi awal seluruh ini?

Related Posts