Siksa Kubur

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang di 2024

0 Comments

Meskipun baru memasuki bulan-bulan terakhir di th. 2023, sejumlah sutradara dan tempat tinggal memproduksi telah buat persiapan film yang dapat tayang th. depan. Sangat beragam, film-film ini tersedia yang remake film zaman dulu, sekuel film terlaris, sampai adaptasi film pendek.

Hampir seluruhnya mengambil perhatian, tersebut kami liat dahulu deretan film Indonesia terakhir yang dapat tayang di th. 2024 mendatang. Siap-siap berasal dari sekarang, gara-gara film di bawah ini dapat sangat dinantikan.

1. Siksa Kubur

Film pertama yang berhasil mengambil banyak perhatian tersedia Siksa Kubur. Sebuah film yang diadaptasi berasal dari film pendek karya Joko Anwar ini, dapat dikembangkan jadi film panjang yang tayang di bioskop terhadap 2024. Masih diarahkan oleh Joko Anwar, sutradara satu ini telah memilih sederet pemain. Seperti Reza Rahadian, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Fachri Albar, Arswendy Bening Swara, dan Faradina Mufti.

Telah mengawali syuting sejak bulan September, Siksa Kubur dapat menceritakan mengenai azab di didalam kubur, bagi mereka yang membawa banyak dosa. Sebelumnya, Joko Anwar telah berhasil dengan film horor Pintu Terlarang (2009), Pengabdi Setan (2017), Perempuan Tanah Jahanam (2019) sampai Pengabdi Setan 2: Communion (2022).

2. Panji Tengkorak

Film ke dua yang dapat tayang di 2024, tersedia Panji Tengkorak, sebuah film yang diadaptasi berasal dari serial komik yang lumayan legendaris di th. 70-an. Film yang dapat ada didalam versi animasi ini, digarap segera oleh Daryl Wilson, dengan sebagian pemeran seperti Denny Sumargo, Aghniny Haque, sampai Tanta Ginting.

Baca juga:

Rekomendasi Film Netflix Romance Terbaik Sepanjang Masa

Sejarah Dan Seluk Beluk Dunia Perfilman Di Hollywood

Panji Tengkorak menceritakan mengenai seorang pendekar hebat yang membalaskan dendam kematian sang istri tercinta. Bukannya bahagia, Panji justru mengalami penyesalan dan kekosongan hati, sampai mengambil keputusan untuk bunuh diri. Uniknya, Panji susah untuk mengalami kematian, gara-gara membawa ilmu hitam yang sempat dia pelajari.

3. Kuasa Gelap

Lanjut, tersedia film Kuasa Gelap yang juga dapat tayang di th. 2024. Sebuah film garapan berasal dari Bobby Prasetyo ini, dapat dibintangi olah Lukman Sardi, Astrid Tiar, sampai Jerome Kurnia. Berada di bawah naungan tempat tinggal memproduksi Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, Kuasa Gelap jadi film horor pertama Indonesia yang berlatarkan sebuah gereja.

Kuasa Gelap, menceritakan mengenai ritual pengusiran setan yang kerap mengganggu sebuah keluarga. Tidak biasa, pengusiran setan ini dilakukan dengan langkah memanggil pastor, yang tentu saja tidak mengfungsikan langkah orang-orang Islam. Padahal, mayoritas penduduk di keluarga tersebut, merupakan agama Islam.

4. Obsesi

Mengusung genre thriller psikologis, Obsesi dapat jadi satu berasal dari deretan film yang tayang di 2024. Obsesi, merupakan arahan berasal dari sutradara Nofrinaldi, yang dibintangi oleh Adinda Thomas, Rukman Rosadi, Angie Sang, sampai Edo Borne. Film ini juga jadi debut berasal dari tempat tinggal memproduksi View Finder Entertainment.

Alur cerita yang dihadirkan didalam film Obsesi, yakni mengenai perjalanan seorang psikolog didalam lakukan penelitian untuk mengakibatkan buku. Naas, penelitian yang dia lakukan, tambah berujung terhadap sebuah kasus yang mengakibatkan dirinya terperangkap didalam kasus pembunuhan yang sangat misterius dan mampu membahayakan nyawanya.

5. KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi

Telah mengawali sistem syuting, KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi direncanakan dapat tayang di th. 2024. Jika film pertamanya digarap oleh Awi Suryadi, sekuelnya ini dapat digarap oleh Kimo Stamboel. Sedangkan untuk jajaran pemain sendiri, tersedia Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, dan Aming Sugandhi.

Alur cerita yang dapat disediakan didalam sekuel keduanya ini, sebenarnya belum banyak diketahui. Namun yang pasti, ceritanya dapat lebih berfokus kepada iblis Badarawuhi yang terlihat baik, tetapi ternyata sangat menakutkan. Selain itu, pirsawan juga dapat diajak untuk memahami asal usul berasal dari sosok Badarawuhi.

6. 24 Jam Bersama Gaspar

Bergeser berasal dari genre horor, kali ini ke film bergenre aksi, tersedia 24 Jam Bersama Gaspar. Berada di bawah arahan Yosep Anggi Noen, 24 Jam Bersama Gaspar dibintangi oleh Reza Rahadian, Laura Basuki, Sal Priadi, Shenina Cinnamon dan Kristo Immanuel. Sedangkan tempat tinggal memproduksi sendiri, dikeluarkan oleh Visinema Pictures.

24 Jam Bersama Gaspar, dapat menceritakan mengenai pembalasan dendam yang dapat dilakukan oleh seorang pria, yang tidak membawa usia panjang. Dirinya, dapat segera meninggal didalam kurun pas 24 jam. Waktu ini, disempatkan untuk memiliki rencana sebuah perampokan besar dengan obyek jadi orang kaya dan balas dendam.

Related Posts