Film Possession

Review Film Possession: Kerasukan, Siapkan Mental Kamu

0 Comments

Film horor terbaru dari Falcon Black, Possession: Kerasukan dapat tayang pada hari ini, Rabu, 8 Mei 2024. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Arswendy Beningswara, Nugie, dan Sara Fajira.

Film Possession: Kerasukan merupakan adaptasi formal dari film horor Prancis terkenal yang berjudul Possesion. Seperti apa cerita dari film horor ini? Yuk kami intip di bawah ini.

Film Possession: Kerasukan menceritakan berkenaan seseorang suami bernama Faris (Darius Sinathrya) dari tugas militernya yang panjang. Namun ia justru disambut dengan permintaan cerai mendadak dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset).

Curiga dapat bisa saja perselingkuhan di balik tingkah laku aneh Ratna, Faris terasa menyelidiki, namun apa yang sesungguhnya berlangsung bisa saja lebih menyeramkan daripada yang dulu dibayangkan. Apa yang sesungguhnya berlangsung dengan Ratna? Selain itu, di sini kami juga akan sedikit membahas tentang permainan judi online yang tersedia di link situs slot mahjong

Baca juga:

Film Romantis Indonesia yang Hits di Tahun 80-an

Film Indonesia yang Mengangkat Budaya Lokal

Siapkan mental! Ini dapat menjadi salah satu kata yang tepat sebelum saat anda melihat film Possession: Kerasukan. Film horor yang disutradari oleh Razka Robby Ertanto ini sesungguhnya tidak sama dengan horor lain.

Dengan cerita yang unik dan mengangkat hantu pocong menyebabkan film adaptasi ini menjadi amat dekat dengan penduduk Indonesia. Acungan jempol patut kami berikan untuk Lele Laila yang udah merubah cerita film ini menjadi menarik.

Jika film horor lain kini berlomba-lomba untuk meraih rating usia serendah-rendahnya. Possession: Kerasukan ini tampaknya tidak membayangkan hal itu. Adegan-adegan berani dari para pemain layaknya Darius Sinathrya dan Carissa Perusset menyebabkan film ini mesti meraih rating 21+.

Tidak cuma berani, kami dapat mendengar dan melihat adegan dewasa selama film ini. Meski begitu, adegan-adegan itu tidak terasa berlebihan. Hal itu justru menyebabkan film ini makin lama menarik.

Pemilihan pemain pendukung layaknya Arswendy Beningswara, Nugie, dan Sara Fajira menyebabkan film ini makin lama menarik. Peran-peran mereka tidak cuma menjadi pendukung namun terhitung menjadi pelengkap didalam cerita film ini.

Untuk anda yang menghendaki melihat film horor dengan cerita yang baru dan menyebabkan mental anda tidak aman. Saksikan film Possession: Kerasukan dapat tayang di seluruh bioskop Indonesia terasa 8 Mei 2024.

Related Posts