Review Film Yang Di Perani Dokumenter Musik Harta Raisa

0 Comments

Berakhir menjadi solois perempuan pertama yang berhasil menggelar konser di GBK (Gelora Bung Karno), Raisa walhasil merilis film dokumenter Harta Tahta Raisa. Film ini disutradarai oleh Soleh Solihun dan yakni kerja sama label musik Juni Records dengan rumah produksi Imajinari.

Film dokumenter ini akan menonjolkan Raisa dalam pelbagai sisi, bagus sebagai penyanyi yang mengejar mimpi, buah hati berbakti, adik yang penuh beri sayang, ibu, ataupun istri dengan hati lembut. Berikut yakni review film Harta Tahta Raisa.

1. Mengungkap sisi Lain Raisa Dibalik Sorot Kamera

Banyak hal menarik seputar Raisa semenjak permulaan hingga akhir film dokumenter Harta Tahta freshnytrees.com Raisa yang belum dikenal publik secara luas. Sosok Raisa ditunjukkan tidak hanya sebagai penyanyi saja, tapi punya sisi-sisi yang lain.

Film ini dibuka dengan scene di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi salah satu pencapain terbesar pelantun nyanyian “Serba Salah” tersebut. Bagian walhasil malahan ditutup dengan stadion GBK, menonjolkan konsistensi alur dan pesan yang berkeinginan diberi tahu.

Tidak hanya seputar perjalanan konser di GBK, film Harta Tahta Raisa terbukti juga mengulik fakta-fakta masa kecil sang penyanyi yang menandakan kedekatan Raisa dengan ayah dan ibu dan kakaknya. Sisi Raisa sebagai istri dan ibu malahan ditunjukkan sebagai sosok yang penyayang.

2. Cerita dan Nyanyian yang Masuk Banget

Di samping cerita yang terbukti cukup pelbagai seputar Raisa, film ini berhasil menggabungkan nyanyian-nyanyian sang penyanyi lewat scene demi scene. Cerita dan nyanyian yang dipakai menyatu dengan bagus sehingga menarik untuk dinikmati.

Namun, ada beberapa sorotan kamera yang terlalu shaking atau bergoyang. Sebagian komponen dikala zoom in dan zoom out ada yang membuat kurang nyaman, apalagi bagi mereka yang tidak awam menonton film dokumenter.

Related Posts