Saran Pemeran Penghilangan Berantai dengan Cerita Tersadis

0 Comments

Berdialog mengenai film bertema pembunuhan berantai tidak akan ada habisnya. Pemeran pembunuhan berantai sering digandrungi penonton sebab sensasi mendebarkan dan ketegangan yang ditawarkan. Kecuali itu, film pembunuhan berantai juga sering mengajak penonton untuk mencari tahu motif apa yang mendasari seseorang melakukan aksi keji hal yang demikian. Berikut rekomendasi film pembunuhan berantai sadis yang akan membikin Anda merinding ketika menontonnya.

1. The Call (2020) The Call, film orisinal Netflix yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo, akan mengajak Anda untuk melintasi dimensi waktu. Pemeran garapan sutradara Lee Chung Hyun ini menerapkan alur campuran dengan durasi 112 menit. Dalam The Call, Park Shin Hye berperan sebagai wanita bernama Kim So Yeon, meski Jeon Jong Seo memerankan tokoh wanita bernama Oh Young Sook. Berlatar pada tahun 2019, The Call menyebutkan Kim So Yeon yang mempertimbangkan tinggal di rumah masa kecilnya.

Rumah hal yang demikian berada di sebuah pedesaan yang dekat dengan perkebunan stroberi. Selama tinggal di rumah masa kecilnya yang besar dan tidak terawat, So Yeon mendapatkan teror panggilan misterius dari telepon rumah yang terus-menerus berdering. Ketika So Yeon berupaya mengangkatnya, terdengar seorang wanita yang minta bantu. Wanita demo slot mahjong ways 2 hal yang demikian merupakan Oh Young Sook. Kesudahannya, Young Sook dan So Yeon menjadi dekat dan mereka berdua berupaya mengubah jalan hidup yang tidak terduga.

2. My Friend Dahmer (2017) My Friend Dahmer merupakan film yang terinspirasi dari kisah kongkret seorang pembunuh berantai paling tenar di Amerika Serikat pada era 1970 sampai 1980-an. Kecuali membunuh sebagian korbannya, Dahmer juga memerkosa buah hati kecil. Sadisnya, dia juga memakan daging dari korban sehingga dijuluki sebagai Pembunuh Kanibal di Milwaukee, Amerika Serikat.

Pemeran ini dijadikan menurut novel dengan judul sama karya Derf Backderf yang terbukti merupakan salah satu teman Dahmer. My Friend Dahmer fokus pada masa SMA sang pembunuh berantai sampai dia melakukan aksi pembunuhan pertamanya. Disarankan tidak menonton My Friend Dahmer dengan buah hati di bawah umur sebab mengandung adegan kekerasan dan konten dewasa.

3. Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile (2019) Terinspirasi dari kisah kongkret, Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile menyebutkan tokoh pembunuh berantai legendaris, Ted Bundy, yang diperankan oleh pemeran film pria Zac Efron. Ted Bundy merupakan seorang pria yang memiliki segalanya; rupawan, kaya, cerdas, sampai kepribadian yang betul-betul bertolak belakang dari aksi jahatnya. Dalam film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, disebutkan Ted Bundy sebagai pembunuh berantai yang hobi membunuh wanita-wanita muda.

Kisah dalam film ini disebutkan dari sudut pandang pacar Ted Bundy, yang diperankan oleh artis film wanita Lily Collins. Karena dibutakan oleh cinta, dia memilih bungkam ketika mengenal tabiat sang kekasih yang menyukai membunuh wanita-wanita muda. 4. The Gangster, The Cop, The Devil (2019) Pemeran The Gangster, The Cop, The Devil garapan sutradara Lee Won Tae memperlihatkan tiga karakter kunci yang akan saling menghabisi. Mengusung tema aksi, The Gangster, The Cop, The Devil mengisahkan dua orang pria yang bekerja sama untuk mencari pembunuh berantai.

Melainkan kebanggaan Korea Selatan, Ma Dong Seok, memerankan sosok bos besar dari geng mafia yang ditakuti oleh semua orang. Suatu ketika, dia ditusuk oleh seorang pembunuh berantai sampai koma. Ia, dia sukses selamat. Di sisi lain, seorang detektif dari kepolisian bernama Jung Tae Suk juga sedang memburu pembunuh berantai hal yang demikian. mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan ketua geng mafia demi menangkap si pembunuh.

Related Posts