Series Last of Us Season 2 akan Rilis di 2025

0 Comments

Hard Rockers pasti taukan sama series Last of Us yang tayang pada permulaan tahun 2023. Musim kedua dari The Last of Us versi HBO akan tayang perdana di Max pada tahun 2025, dengan produksi episode baru dijadwalkan diawali pada permulaan tahun depan.

Max mengkonfirmasi jendela waktu rilis untuk Musim 2 The Last of Us dalam trailer “One to Watch”-nya, yang memperlihatkan produksi orisinal baru, seri yang kembali, dan lainnya dalam daftar streaming mendatang.

Series yang disadur dari game ini diproyeksikan slot spaceman akan tayang pada tahun 2025 bersama dengan sebagian judul lain, termasuk The White Lotus dan Euphoria.

Produser dari HBO Craig Mazin sebelumnya membongkar dalam wawancara dengan Variety bahwa produksi Musim 2 dari The Last of Us akan diawali pada 12 Februari 2024, lebih dari setahun sesudah HBO memberikan perpanjangan musim kedua untuk series Last of US ini, yang dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Joel Miller dan Bella Ramsey sebagai Ellie Williams.

Padahal sebagian besar produksi Hollywood stop sempurna tahun ini sebab adanya protes dari pemeran film pria dan penulis disana. Mazin tetap menetapkan bahwa ia sudah memecahkan penulisan episode pertama dari musim kedua series ini pas sebelum para penulis skenario stop berprofesi.

Momen dalam The Last of Us season 2 berlangsung sebagian tahun sesudah game pertama, dan kemungkinan besar musim kedua dari acara HBO hal yang demikian juga akan sama seperti gamenya.

Related Posts