Ulasan Film ‘The Childe’, Peran Debut Kim Seon Ho yang Bikin Terintimidasi

0 Comments

Film Korea “The Childe” ialah karya dari sutradara dan penulis Park Hoonjung, yang sebelumnya sukses dengan film-film seperti “Night in Paradise”, “The Witch Part 1 – Subversion”, “The Witch Part 2 – The Other One”, dan skenario film “I Saw The Devil”.

Film ini dibintangi oleh Kim Seon Ho, Kang Tae Ju, Kangwoo Kim, dan Go Ara, yang mewujudkan “The Childe” sebagai salah satu film yang wajib diperhitungkan.

Film ini berkisah seputar perjalanan slot gacor 77 Marco (Kang Tae Joo), seorang petinju amatir yang berusaha menerima uang untuk operasi perawatan ibunya. Dalam pencariannya, dia mengejar ayah yang kaya dan terasing yang belum pernah ditemuinya, membawanya dari Filipina ke Korea.

Namun, di tengah perjalanannya, Marco dihadapkan pada seorang pria misterius yang diketahui sebagai Direktur Choi (Kim Seon Ho) yang memicu serangkaian momen yang menguji batas-batas kebenaran seputar keluarganya.

Dalam film ini, Park Hoonjung kembali menampilkan hongkong slot kejagoannya dalam meracik narasi yang rumit dan memanfaatkan adegan aksi untuk mempersembahkan kisah yang memadukan dua karakter, mewujudkan karakter protagonis yang menarik.

Marco sebagai tokoh utama, sukses menghidupkan karakternya dengan baik. Padahal kehidupannya terasa dikendalikan oleh orang di sekitarnya Marco tetap menjadi karakter protagonis yang kuat, via perjuangannya untuk bertahan hidup.

Namun, dikala karakter Direktur Choi masuk dalam cerita, hal ini mungkin membingungkan pada awalnya, aku masih bisa menikmati film ini dengan membolehkan aksi dan misteri yang digarap dengan apik oleh sutradara Park mengambil alih.

“The Childe” pada intinya ialah film aksi yang penuh adrenalin dengan alur yang membingungkan, dan baru terpecahkan pada dikala-dikala terakhir.

Adegan kejar-kejaran yang penuh aksi, pertarungan tangan kosong yang terkoreografi dengan baik, dan baku tembak yang meriah mewujudkan film ini kelihatan.

Sutradara Park Hoonjung ternyata merajai seni pengambilan gambar aksi, yang sanggup dieksekusi oleh para aktor yang handal.

Penting untuk dicatat bahwa kelebihan “The Childe” terletak pada penampilan Kim Seon Ho sebagai Direktur Choi.

Dalam peran yang menyeramkan dan mengintimidasi, dia sukses beralih dengan mulus antara sikap apatis dan mania yang gigih, mewujudkan karakter yang sanggup meneror Marco dengan baik.

Penampilan Kim Seon Ho menjadi poin utama dalam film ini, dia menampilkan keahliannya dalam membawakan peran penjahat dengan tenaga tarik dan ketegasan yang kuat.

Namun, pada bagian akhir film, naskahnya mengalami perubahan, menghadirkan kejutan yang membuat karakter Direktur Choi kelihatan berbeda dari Direktur Han, saudara laki-laki Marco.

Related Posts